Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Putus usai 7 Bulan Pacaran?

Namun, ada sumber lain yang mengatakan mereka masih bersama.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dikabarkan putus setelah 7 bulan pacaran (GEO TV)
Thu, 03 Aug 2023

Hubungan asmara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dikabarkan putus setelah keduanya menjalani hubungan asmara selama kurang lebih 7 bulan. Kabar tersebut diungkapkan melalui sumber terdekat dari kedua artis.

Melansir dari Life and Stlye Magazine, Kamis (03/08/2023), mengatakan mereka putus karena Kylie telah dicampakkan.

"Dia memberi tahu orang-orang bahwa hal-hal di antara mereka secara alami gagal karena mereka sama-sama sibuk," katanya.

"Namun, teman-teman membisikkan bahwa Kylie telah dicampakkan."

Beberapa sumber lain seperti dari pekerja Kylie Jenner Cosmetics curiga hubungan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner hanya untuk menaikkan nama sang aktor lelaki dalam film Wonka.

Sumber menyebutkan, hubungan Kylie dan Timothee berjalan dengan santai.

"Kylie tetap santai, tapi teman-temannya tahu ini pasti menyakitkan. Timothee adalah pria pertama yang benar-benar menghabiskan waktu bersamanya setelah berpisah dari Travis Scott," tambah seorang sumber.

Kabar Putus Dibantah

Akan tetapi, adanya kabar Kylie Jenner dan Timtohee Chalamet yang putus dengan Kylie tersebut dibantah oleh sumber lain, nih Kawula Muda.

Media TMZ melaporkan, bahwa kedua selebritas itu masih bersama di samping dengan kabar putus karena Kylie dicampakkan.

TMZ telah bertanya kepada sumber yang dekat dengan Kylie dan Timothee bahwa bukan berarti keduanya tidak terlihat berdua di publik hubungan mereka putus.

"Mereka berdua baik-baik saja. Apapun yang mengabarkan mereka putus, itu salah," terangnya.

Sebelumnya, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet menjalin hubungan kekasih pada April 2023 lalu. TMZ mengatakan, mereka pergi ke restoran tacos bersama.

Setelah itu, media tidak melihat keduanya pergi bersama lagi. Sepertinya Kylie dan Timothee ingin melangsungkan hubungan mereka tanpa terlihat oleh siapapun.

Berita Lainnya