Sukses Konser di Solo, DEWA 19 Feat ALL STARS akan Guncang Jakarta di GBK

Sudah siap dengan keseruan Konser DEWA 19 Feat ALL STARS di GBK, Jakarta?

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023, Stadion Manahan Solo (ISTIMEWA)
Wed, 02 Aug 2023

DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 setelah sukses di Kota Solo, DEWA 19 akan melanjutkan konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Konser DEWA 19 itu merupakan konser kolaborasi pertama dan terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dengan menggelar konser berskala stadium show bersama vokalis Dewa 19 dan mengundang para musisi legendaris internasional ternama dunia yang tampil dalam satu panggung.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023, Stadion Manahan Solo (ISTIMEWA)

 

Sebelum menggelar konser di Jakarta minggu ini, DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 telah meraih kesuksesan pada konsernya #FirstTimeInHistory, yang diselenggarakan oleh Otello Asia bersama Redline Kreasindo di Kota Pertama, Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, (29/07/2023).

Konser DEWA 19 featuring  ALL STARS itu menjadi sejarah di Stadion Manahan Solo, yang dihiasi dengan puluhan ribu penonton diiringi oleh entakkan irama lagu selama konser berlangsung. Konser juga dimeriahkan oleh Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Mahalini.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023, Stadion Manahan Solo (ISTIMEWA)

 

Penampilan The All Stars seperti Derek Sherinian, Phil X, Jeff Scott Soto dan Dino Jelusick mampu menyukseskan konser dan memukau para penonton hadir di Stadion Manahan, Solo. 

Selain itu, penampilan penutup konser, Dino Jelusick menyanyikan lagu “We Are The Champion” dan diakhiri dengan mengucapkan kata dalam Bahasa Jawa, "Matur Nuwun Solo".

Sebagai informasi, dalam rangkaian tur DEWA 19 feat All Stars di setiap kota ada sedikit perbedaan line-ups. Di GBK Jakarta nenti tidak ada Jeff Scott Soto tapi akan ada Richie Kotzen (Frontman The Winery Dogs) dan penampilan kolaborasi Lyodra dengan DEWA 19 dan juga Sandhy Sondoro.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023, Stadion Manahan Solo (ISTIMEWA)

  

Aldo Liputo selaku CEO Redline Kreasindo turut menambahkan, “Konser DEWA 19 feat All Stars telah mengukir sejarah di Stadion Manahan Solo, terima kasih kepada Bapak Walikota Surakarta - Gibran Rakabuming Raka yang telah mendukung kelancaran acara konser DEWA 19 feat All Stars di Kota Solo serta semua pendukung UMKM di Solo yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan acaranya, next cities. Jakarta & Bandung akan menjadi rangkaian selanjutnya untuk DEWA 19 feat All Stars – Stadium Tour 2023."

Kawula Muda, berbagai keseruan konser DEWA 19 sudah terlaksana di Solo. Nantikan konser mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu (12/08/2023). 

Bagi lo yang belum mendapatkan tiket, tiket konser DEWA 19 masih bisa secara online melalui beberapa platform seperti, loket.com, tiket.com, dewatiket.id, tiketapasaja.com, Livin’ Mandiri, bbo.co.id, dan TIX.ID.

Berita Lainnya