Kylie Jenner Dikabarkan Pacaran dengan Timothee Chalamet

Soalnya udah beberapa kali kelihatan jalan bareng, nih Kawula Muda.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dikabarkan tengah berpacaran (MUSIC MUNDIAL)
Tue, 18 Apr 2023

Kylie Jenner dikabarkan pacaran dengan aktor Timothee Chalamet akhir-akhir ini. Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh salah satu media Amerika, Entertainment Today (ET).

Melansir dari laman E! Selasa (18/04/2023) ET telah menghubungi perwakilan Kylie dan Timothee untuk memberikan komentar. Hubungan mereka terlihat beberapa bulan setelah muncul berita bahwa Kylie telah putus dengan Travis Scott setelah bersama sejak tahun 2017.

Seorang sumber telah mengkonfirmasi kepada ET bahwa Kylie dan Timothee berkencan. Namun, menurut sumber itu, hubungan mereka tidak terlalu serius saat ini.

"Mereka menjaga hal-hal biasa pada saat ini. Ini tidak serius, tetapi Kylie menikmati dekat dengan Timothée dan melihat ke mana perginya," kata sumber itu.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dikabarkan tengah berpacaran (GULF TODAY)

"Sangat menyenangkan baginya karena rasanya sangat berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru dan menarik bagi Kylie dan dia bersenang-senang."

Akun gosip Instagram DeuxMoi adalah yang pertama melaporkan bahwa Chalamet memiliki pacar baru sejak Kamis, pekan lalu. Pacarnya disebut bernama Jenner.

Seminggu kemudian, TMZ memergoki mobil Range Rover milik Kylie terlihat berada di jalan masuk rumah Timothee.

Mereka pun mengira bahwa keduanya tengah berkencan. Sebuah sumber pun mengonfirmasi kepada People bahwa Kylie dan Timothee sering menghabiskan waktu bersama.

"Mereka bertemu dan berusaha saling mengenal lebih dalam," kata sumber yang dekat dengan Kylie dilansir People.

Seminggu kemudian, TMZ memergoki mobil Range Rover milik Chalamet terlihat berada di jalan masuk rumah Kylie.

Pada Januari 2023 lalu, mereka juga sempat berinteraksi pada peragaan busana Jean Paul Gaultier di Paris Fashion Week.

Sementara itu, Chalamet digosipkan pernah berpacaran dengan Lourdes Leon, Lily-Rose Depp, dan Eiza Gonzalez.

Rumor kencan ini membuat penggemar dari keduanya heboh. Pasalnya, mereka datang dari kehidupan yang berbeda dan tampak seperti bukan tipe masing-masing untuk kisah cinta mereka.

Berita Lainnya