Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Kolaborasi Bareng di YouTube, Fans Heboh!

Kawula Muda, konten kolaborasi mereka akan tayang besok!

Lee Seung Gi dan Lee Min Ho, aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. (INSTAGRAM)
Tue, 05 Jan 2021

Aktor sekaligus penyanyi, Lee Min Ho dan Lee Seung Gi memberikan kejutan manis kepada para fans mereka. Lewat sebuah video teaser yang mereka unggah di akun Instagram pada Selasa (5/1/2021), dua bintang populer Korea tersebut terlihat tengah melakukan panggilan video melalui FaceTime.

Dalam cuplikan video yang diunggah, keduanya terlihat sama-sama mengenakan hoodie. Lee Min Ho mengenakan hoodie berwarna merah, sedangkan Lee Seung Gi berwarna hitam.

Mereka lalu saling bercakap dan diawali dengan saling menanyakan apa yang sedang mereka lakukan.

“Hey Seung Gi, apa yang sedang kamu lakukan?,” tanya Lee Min Ho membuka video.

“Aku sedang berusaha membaca naskahku, tapi tidak bisa konsentrasi,” jawab Seung Gi.

Bintang drama Vagabond itu kemudian mengatakan bahwa ia sering menonton kanal YouTube milik Lee Min Ho yang diberi nama Lee Min Ho Film.

Seung Gi kemudian menceritakan bahwa lagunya telah dirilis, dan meminta agar mereka berdua dapat bertemu.

Sebelum mengakhiri panggilan video tersebut, Min Ho sempat berjanji akan mendengarkan lagu-lagu Seung Gi dan akan menelponnya kembali untuk bertemu.

Tampaknya Lee Min Ho dan Lee Seung Gi akan segera melakukan kolaborasi. Hal ini terlihat jelas dalam keterangan di unggahan video tersebut, di mana keduanya menuliskan, “Leeminhofilm X Leeseunggi 2021.01.06 open”.

Jika melihat keterangan tersebut, bisa dipastikan bahwa proyek kolaborasi mereka akan dirilis pada 6 Januari 2021 atau besok.

Unggahan ini pun langsung membuat fans heboh. Tak sedikit yang merasa penasaran dengan proyek kolaborasi mereka tersebut. Namun, komentar warganet dari Indonesia di kolom komentar Instagram Lee Min Ho justru berbeda.

“Lee minho: kamu main vagabond sama mantan aku. Lee Seunggi: Kamu innisfree sama mantan aku. Byeee.”

“Ketika pacar dan selingkuhanku bersatu.”

“WKWKWKWK BEREBUTAN SUZY APA GMN.”

Komentar warganet justru lebih banyak membahas aktris Bae Suzy, yang pernah menjadi mantan kekasih Lee Min Ho serta lawan main Lee Seung Gi di drama Vagabond.

Wah, ada-ada saja ya netizen. Kira-kira kolaborasi mereka akan seperti apa ya?

Berita Lainnya