BTS Isi Suara untuk Iklan Coca-Cola Indonesia Terbaru

Kawula Muda, sebelum diumumkan ARMY lebih dulu tahu lho!

BTS, boygroup asal Korea Selatan. (FACEBOOK/BTS)
Tue, 05 Jan 2021

Senin, 4 Januari 2021, akun Twitter resmi Coca-Cola Indonesia merilis sebuah video yang berisikan iklan terbaru mereka. Tak lama usai diunggah, video tersebut langsung dibanjiri komentar dari ARMY, sebutan para penggemar BTS.

ARMY menebak bahwa iklan tersebut diisi suara oleh para member BTS yaitu Jungkook, Jimin, V, dan Jin. Para penggemar langsung mengenali suara yang menyanyikan lagu tersebut, padahal Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS belum memberikan pengumuman apapun.

Netizen di Korea pun sempat heboh mengomentari iklan terbaru yang diunggah oleh Coca-Cola Indonesia ini.

“Ketika aku pertama kali mendengarnya, aku langsung tahu kalau itu suara Jungkook, Jimin, dan Jin karena warna suara mereka yang khas, setelah mendengarnya untuk kedua kali aku bisa mendengar suara V.”

“Meskipun aku bukan penggemar, aku langsung tahu kalau itu adalah suara Jungkook.”

BTS dalam sesi pemotretan. (FACEBOOK/BTS)

 

Sedangkan di Indonesia, banyak warganet yang justru memberikan komentar lucu.

“AWAS YA KALO BENERAN COLLAB, HARGANYA NAIK, GUE MARAH NIH.”

“Min besok2 ada gambarnya bts ya gue muk borong nih buat lebaran.”

Bahkan ada pula netizen yang kreatif dengan membuat desain kaleng Coca-Cola bergambar para member BTS.

Demi membuktikan bahwa suara dalam iklan tersebut adalah milik para member BTS, salah seorang penggemar bahkan mencoba menghilangkan musik dari iklan tersebut sehingga yang terdengar hanya bagian vokal.

Jungkook the beginning, Taehyun at 00:45, Jin at 00:51, Jimin adlibs.”

Setelah ramai menjadi bahan perbincangan di antara warganet akhirnya pihak Big Hit Entertainment mengonfirmasi mengenai iklan tersebut.

“Kami mengonfirmasi bahwa BTS menyanyikan lagu tersebut. Benar bahwa mereka telah merekam lagu komersial Coca-Cola global,” ujar pihak Big Hit Entertainment.

Ternyata, iklan tersebut bukan hanya untuk produk Coca-Cola Indonesia, melainkan secara global. Di Indonesia, sebelumnya BTS sempat bekerja sama dengan brand Tokopedia dan yang terbaru adalah mereka menjadi wajah untuk Bank Bukopin melalui Bank KB Kookmin di Indonesia.

Berita Lainnya