Leonardo DiCaprio Dikabarkan Kencan dengan Wanita Umur 19, 29 Tahun Lebih Muda

Si yang gamau gebet cewek di atas 25 tahun nih.

Leonardo DiCaprio dan Eden Polani (HOLLYWOOD LIFE)
Wed, 08 Feb 2023

Aktor Leonardo DiCaprio kembali dilaporkan memiliki kekasih baru yang berumur jauh darinya. Laporan menyebut, wanita tersebut adalah model Israel bernama Eden Polani yang jarak usianya 29 tahun lebih muda dari Leo.

Leo disebut dekat dengan Eden lantaran terlihat dari foto kebersamaannya yang beredar di media sosial. Meski foto yang dibagikan di akun @PopFactions Leo dan Eden hanya duduk bersebelahan, ada yang menyebut keduanya tengah memulai hubungan.

Foto itu disebut diambil dari acara perilisan EP Ebony Riley di Los Angeles. Tampilan Leo cukup santai dengan jaket boomber dan topi baseball. Sedangkan Eden, mengenakan setelah abu-abu. Mereka terlihat tersenyum selama acara.

Eden Polani dan Leonardo DiCaprio (OK MAGAZINE)

 

Dilansir dari New York Post, Rabu (08/02/2023), seorang sumber dekat Leo dan Eden mengatakan ke media tersebut, bahwa keduanya "tidak benar" dalam terlibat hubungan asmara. Ia menyebut, mereka hanya duduk berdekatan dan cuma tergabung dalam kelompok yang sama. Sayangnya, foto itu sudah tersebar.

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio disebut berkencan dengan Gigi Hadid pada November 2022 lantaran mereka beberapa tertangkap kamera jalan bersama.

Kemudian di awal 2023, Leonardo DiCaprio menggandeng model Victoria Lamas yang berusia 23 tahun. Beredar pula foto di mana keduanya menghabiskan malam tahun baru.

Kabar Leo dan Eden ini membuat warganet kembali mengomentari kisah asmaranya. Pasalnya, Leo selalu menggaet wanita lebih muda untuk dikencaninya. Dia dikenal pria yang malas untuk memiliki kekasih di atas usia 25 tahun.

Namun hingga kini, belum ada kabar resmi tentang Eden Polani yang kencan dengan Leonardo DiCaprio.

Berita Lainnya