Link Nonton dan Sinopsis "King the Land", Drakor Yoona SNSD dan Junho 2PM

Kisah dua idol yang dirumorkan pacaran, nih Kawula Muda.

Sinopsis drakor "King The Land" yang diperankan oleh Yoona SNSD dan Junho 2PM (JTBC)
Mon, 03 Jul 2023

Drama Korea atau drakor King the Land merupakan kisah cinta romantis yang dibintangi oleh pemeran utama Yoona SNSD dan Junho 2PM.

Sinopsis drakor King The Land yang telah tayang sejak 17 Juni lalu, menceritakan tentang pemeran utama wanita bernama Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan seorang pria bernama Gu Won (Junho 2PM) yang memiliki karakter bertolak belakang.

Gu Won adalah seorang pemuda cerdas dari konglomerat di Korea Selatan, namun dia tidak pandai dalam berkencan. Dia diwariskan untuk melanjutkan warisan keluarganya yakni King Group.

Sementara itu, karakter Cheon Sa Rang, salah satu pekerja di King Hotel yang diperankan oleh Yoona memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum.

Hotel tersebut menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel tersebut, dia menghadapi berbagai kesulitan.

Suatu hari, Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun bertemu dan hubungan romantis berkembang di antara keduanya.

Selain di dalam drama Korea, kedua pemeran utama King The Land ini dikabarkan juga memiliki hubungan romansa di kehidupan nyata. 

Setelah tayangnya drakor tersebut di platform streaming Netflix, beredar rumor tentang Yoona dan Junho yang ternyata berpacaran.

Namun, kedua agensi idol tersebut membantah adanya rumor pacaran oleh dari artis mereka masing-masing. Agensi mengatakan bahwa Yoona dan Junho hanyalah teman dekat.

Kawula Muda ada yang lagi nonton drakor King the Land enggak nih? Buat yang belom nonton bisa klik di link streaming ini, ya.

Berita Lainnya