Sinopsis Drama Korea Kim Woo Bin "Black Knight", Kehidupan Manusia di 2071

Siapa yang udah kangen sama aktor Kim Woo Bin?

Sinopsis drakor Kim Woo Bin "Black Knight" yang tayang di Netflix hari ini (GOKPOP)
Fri, 12 May 2023

Drama Korea (drakor) Black Knight yang diperankan oleh Kim Woo Bin sudah tayang hari ini, Jumat (12/05/2023) di Netflix.

Drakor genre science fiction ini mengisahkan tentang keadaan dunia di tahun 2071 yang penuh dengan polusi udara, sehingga manusia harus memakai respirator untuk bernapas. Black Knight diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Lee Yun-kyun.

Sinopsis drakor Kim Woo Bin "Black Knight" yang tayang di Netflix hari ini (YAHOO NEWS)

Dalam cerita, polusi di udara semakin buruk sampai manusia tidak bisa bernapas tanpa bantuan masker dan oksigen bersih. Di kondisi ini muncullah kurir atau deliveryman yang membantu untuk mengantarkan oksigen. Orang ini disebut kurir 5-8 yang diperankan oleh Kim Woo Bin sebagai 'pentolan' kurir dalam film ini. 

Kurir 5-8 menjadi sosok pahlawan bagi pengungsi karena ia sering menolong mereka.

Sayangnya, pengiriman itu kerap mendapat gangguan dari serangan dari para pengungsi yang perlahan menjadi pencuri. Maka dari itu, untuk mendapatkan pengiriman oksigen dengan selamat tanpa diganggu, pencuri menjadi harapan semua orang.

Di sisi lain, setiap deliveryman mendapatkan level masing-masing di antara para pencuri, sesuai dengan kemampuan bertahan dan perlawanannya.

Para ksatria Hitam atau Black Knight bukanlah kurir biasa, merekalah yang akan menjaga keberlangsungan hidup manusia saat itu.

Pemain Drakor Black Knight

1. Kurir 5-8 (Kim Woo Bin)

Kurir 5-8 bertugas mengantarkan oksigen, makanan, dan kebutuhan harian lainnya kepada masyarakat. Dia adalah orang yang selamat dari aksi genosida pengungsi pada sembilan tahun yang lalu.

Kurir ini punya daya tarung yang luar biasa dalam mengalahkan para pemburu.

2. Ryu Seok (Song Seung-Heon)

Selanjutnya ada Ryu Seok seorang CEO Grup Cheonmyeong sekaligus karakter antagonis dalam drakor ini. Perusahaannya memiliki kekuasaan dalam pengelolaan oksigen kepada masyarakat.

Ryu Seok tidak setuju dengan keinginan ayahnya yang ingin menyatukan warga dengan para pengungsi.

3. Jung Seol-Ah (Esom)

Seol-ah memerankan sebagai mayor di Komando Intelijen Pertahanan Korea Selatan. Ia adalah pemimpin yang terampil dan kontra terhadap keinginan Grup Cheomnyeong yang ingin menyingkirkan para pengungsi.

4. Sa-Wol (Kang Yoo-Seok)

Punya mimpi seperti kurir 5-8, Sa-wol adalah pemuda pengungsi yang pernah diselamatkan 5-8, dan hidup bersembunyi di rumah Seol-ah. Sa-wol mengikuti seleksi pemilihan kurir yang diadakan oleh Grup Cheomnyeong dan berhasil masuk ke final berkat bantuan 5-8.

5. Kim Eui-Sung

Aktor Kim Eui-sung akan berperan sebagai seorang kakek yang sangat melindungi Sa-wol. Penampilannya yang baru saja kembali ke dunia peran bisa lo saksikan di "Black Knight", Kawula Muda.

Demikianlah sinopsis dan para pemeran drakor "Black Knight" yang sudah tayang di Netflix hari ini. Selamat menonton, Kawula Muda.

Berita Lainnya