Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri Bernama LLOUD

Badass ya fotonya Mbak Lisa

Lisa BLACKPINK dirikan agensi sendiri bernama LLOUD (Instagram/lalalalisa_m)
Sat, 10 Feb 2024

Gak mau kalah sama Jennie, kini Lisa BLACKPINK mengumumkan agensi barunya, bernama LLOUD, Kawula Muda.

Lisa mengumumkannya melalui akun Instagram miliknya, pada Kamis (8/2/ 2024).

Unggahan tersebut menampilkan foto Lisa dengan warna hitam putih, serta memakai setelan jas hitam dengan dasi hitam juga, yang menambah kesan elegan pada pelantun lagu “Money” tersebut.

Selain itu, tampilan menarik Lisa pada foto tersebut bisa dilihat dari gaya rambut sebahunya, yang ditata dalam tampilan basah tanpa poni yang telah jadi gaya andalannya selama bertahun-tahun.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam dunia musik dan hiburan. Bergabunglah bersamaku dalam perjalanan menarik ini, bersama-sama mendobrak batasan baru,” tulisnya di caption di akun Instagram @lalalalisa_m.

Sementara itu, di situs resmi LLOUD juga disampaikan uraian singkat mengenai agensi ini.

“Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah untuk menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi yang berbeda,” begitu bunyi isi website resmi LLOUD.

“Kami tidak hanya mendorong batasan, kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre,” lanjut tulisan di website resmi LLOUD tersebut.

Sebelumnya, pada November 2023 lalu, Jennie mendirikan perusahaan dan labelnya sendiri, bernama Odd Atelier (OA).

Hal ini terjadi setelah sebulan lebih YG Entertainment mengonfirmasi bahwa semua personel BLACKPINK tidak akan memperbarui kontrak individu mereka dengan agensi.

Mari kita tunggu kiprah Lisa dengan LLOUD-nya, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya