Jennie BLACKPINK Resmi Dirikan Label Baru ODDATELIER

Keren, Mbak CEO Jennie!

Jennie BLACKPINK Dirikan Label Baru ODDATELIER atau OA (INSTAGRAM/oddatelier)
Sun, 24 Dec 2023

Jennie BLACKPINK dengan bangga mengumumkan peluncuran labelnya sendiri, ODDATELIER pada 23 Desember 2023, Kawula Muda.

Penyanyi, aktris sekaligus model tersebut melebarkan sayap menjadi CEO dari entertainment label yang disingkat sebagai OA.

ODDATELIER Label Jennie BLACKPINK (Koreaboo)

Dalam situs Oddatalier tertulis, "OA yang merupakan singkatan dari Oddatelier merupakan ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan. Ini adalah label yang didirikan oleh artis Jennie pada November 2023".

Jennie BLACKPINK selaku pemilik dari perusahaan tersebut turut membagikan rasa suka citanya dengan mengunggah foto-foto terbaru untuk OA dan menyampaikan pesan ke dalam akun Instagram pribadinya.

“Hi, ini Jennie. Tahun ini penuh dengan banyaknya pencapaian dan aku sangat bersyukur dengan kasih sayang yang aku terima. Aku juga sangat bersemangat untuk apa yang terjadi selanjutnya dengan memulai perjalanan karier soloku di 2024 dengan perusahaan yang aku bangun bernama OA,” tulisnya.

“Bantu untuk mendukungku bersama OA dan pastinya, BLACKPINK. Terima kasih,” pungkas Jennie.



Pengumuman ini seperti kado natal bagi penggemar dari Jennie, Kawula Muda, karena datangnya penuh dengan kejutan tanpa diprediksi sebelumnya oleh BLINK.

Dari keterangan di website OA, label ini didirikan pada November 2023 oleh Jennie yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik dengan cara yang berbeda dari yang dibayangkan.

Dalam kolom Artist di situs ODDATALIER, Jennie bertengger sebagai artis di bawah label tersebut dengan tertera berbagai pencapaiannya selama berkarier di industri musik baik bersama BLACKPINK maupun proyek solonya.


Jennie BLACKPINK dalam daftar artis ODDATELIER (Koreaboo)

 

Dari pantauan tim Prambors, website dan sosial media dari OA saat ini masih dalam tahap merintis. Namun, dilaporkan dari Koreaboo, sepertinya Jennie akan siap untuk berbagi berbagai proyek keren terbarunya bersama OA di 2024 kepada penggemar di seluruh dunia. 

Kita tunggu surprise-nya bersama OA ya, Jennie!

Berita Lainnya