Louis Tomlinson Rilis Trailer Film Dokumenter "All of Those Voices", Ada One Direction!

Bakal tayang di Indonesia juga, nih Kawula Muda!

Louis Tomlinson rilis trailer film dokumenternya berjudul "All of Those Voices" (INSTAGRAM/louist91)
Thu, 23 Feb 2023


Louis Tomlinson telah mengumumkan tanggal rilis untuk film dokumenter yang berjudul All of Those Voices. Penyanyi ini juga membagikan cuplikan trailer film band dirinya yakni One Direction.

Kabar perilisan film dokumenternya itu pun diungkapkan dengan bahagia oleh Louis lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @louist91.

Louis Tomlinson rilis trailer film dokumenternya berjudul "All of Those Voices" (INSTAGRAM/louist91)

 


“This has been something I’ve been working on for years, I’m really excited to finally put it out into the world. I’ve said it a million times but I’m lucky enough to have the greatest fans an artist could wish for, and as you always go above and beyond for me, I wanted to share my story with you in my own words," katanya, yang berarti: "Ini telah menjadi sesuatu yang telah aku kerjakan selama bertahun-tahun, aku sangat bersemangat akhirnya bisa merilis ini ke seluruh dunia. Aku telah mengatakannya jutaan kali tetapi aku cukup beruntung memiliki penggemar terhebat yang dapat diharapkan oleh seorang artis, dan karena kalian selalu melampauiku, aku ingin berbagi kisahku dengan kalian lewat kata-kataku sendiri.”

Untuk menggarap film dokumenter, Louis Tomlinson bekerja sama dengan sutradara Charlie Lightening demi menghasilkan emosional tentang hidupnya di layar lebar.

Dalam dokumenter All of Those Voices ini, fans bakal melihat tentang kehidupan karier Louis sebagai penyanyi secara intim dan murni.

Ditampilkan pula cuplikan bagaimana perjalanan hidupnya sebagai musisi bersama One Direction serta kondisi di belakang layar saat tur dunianya pada 2022 lalu.

Sejak perilisan album debutnya dengan tajuk Walls dan Faith In The Future, film dokumenter ini menunjukkan sisi Louis yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya, loh Kawula Muda.

Sementara itu, film dokumenter All of Those Voices akan tayang di bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia pada 22 Maret 2023. Rincian lebih lanjut tentang penjualan tiket, Kawula Muda bisa kunjungi www.allofthosevoices.com

Enggak sabar mau nonton!!

Berita Lainnya