Louis Tomlinson Keluarkan Single "Bigger Than Me" untuk Album Terbarunya

Jadi lagu pembuka untuk album barunya yang akan datang, nih.

Louis Tomlinson (CHEAT SHEET)
Fri, 02 Sep 2022


Kawula Muda, Louis Tomlinson kembali dengan mengeluarkan single pertama "Bigger Than Me", Kamis, 1 September 2022. Single ini diambil dari album keduanya yang akan datang, Faith In The Future pada 11 November 2022.

'Bigger Than Me’ adalah lagu pop yang berapi-api dengan paduan vokal yang megah dan emosional dan salah satu dari banyak lagu di Faith In the Future yang secara khusus ditulis.

Louis Tomlinson (SUMBER ISTIMEWA)

"Ini adalah momen kegembiraan pertama aku membuat rekaman ini, dan di mana rasanya kami berada di sesuatu yang menghormati pertunjukan langsung," kata Tomlinson dalam sebuah pernyataan.

"Aku selalu berusaha untuk menjadi orang yang normal dan rendah hati dalam hidup, tetapi ada batasan dan tanggung jawab yang termasuk didalamnya. Setelah banyak melakukan pertunjukan langsung, aku menyadari betapa berartinya hal tersebut bagi penggemar serta apa pun yang aku lakukan itu tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk banyak orang."

"Aku belajar sebuah pendewasaan untuk mengesampingkan pendapat tentang diriku dan memikirkan bagaimana hal tersebut berpengaruh bagi orang lain," terangnya.

Untuk album Faith In The Future yang akan datang, Louis menggandeng produksi dan penulisan lagu dari kolaborator besar, termasuk Rob Harvey, Dan Grech, Nico Rebscher, Joe Cross, dan vokalis Hurts Theo Hutchcraft.

Yuk, langsung klik buat dengar lagunya, Kawula Muda!


Berita Lainnya