LSPR Fashion SAGA 2021: AUDACIEUX Sukses Digelar, Pamerkan Koleksi RIGIO hingga Barli Asmara

Kawula Muda, keren banget, nih, perjalanan kesepuluh finalis LSPR SAGA 2021!

LSPR Fashion SAGA 2021: Audacieux. (INSTAGRAM/LSPRMODELLING)
Mon, 15 Nov 2021

Kawula Muda, pada 15 Oktober lalu, LSPR Communication & Business Institute akhirnya sukses menutup rangkaian acara LSPR Fashion SAGA 2021 di tengah pandemi, yang mengusung tema “AUDACIEUX: Embrace True Colours”.

SAGA sendiri merupakan akronim dari Sophisticated, Artistic, Glorious, dan Attitude. Tentunya ajang kompetisi modeling tersebut dibuat tak hanya untuk mengutamakan penampilan melainkan juga sikap.

Acara yang telah diadakan sejak tahun 2007 lalu dibuka oleh catwalk masing-masing finalis yang memperlihatkan koleksi RIGIO, CRUX STUDIO, dan Barli Asmara.


Kesepuluh finalis LSPR SAGA 2021 juga tampil berpasang-pasangan untuk menampilkan koleksi Danjyo Hiyoji sambil mendengarkan lantunan guest star Elvan Saragih saat menyanyikan lagu "It’s You".

Tak berhenti sampai di situ, para alumni SAGA 2019 juga ikut memperlihatkan koleksi dari designer SVH. Keenam orang tersebut terlihat begitu memukau di atas panggung.

Perjalanan kesepuluh finalis tersebut—selama tujuh bulan—juga ikut diperlihatkan dalam sebuah video. Mulai dari menjaga kebugaran hingga melakukan pemotretan, seluruh finalis SAGA terlihat sangat antusias dalam mengembangkan dirinya masing-masing. Sebuah proses yang tidak mudah untuk setiap finalis terlebih lagi di tengah pandemi.

Selanjutnya, sekuens terakhir dari finalis SAGA 2021 menampilkan fashion show dengan koleksi DIBBA, dengan pattern dan kolaborasi warna yang unik, hingga akhirnya sampailah pada puncak acara yakni penentuan pemenang enam kategori dari SAGA 2021.

Pemenang enam kategori LSPR Fashion SAGA 2021. (INSTAGRAM/LSPRMODELLING)

 

Berikut daftar pemenangnya:

  1. Grand Winner: Jordan (No. 10)
  2. 1st Runner Up: Lubna (No. 7)
  3. 2nd Runner Up: Kenny (No. 5)
  4. Kategori Popular Vote: Ariella (No. 3)
  5. Kategori Best Catwalk: David (No. 2)
  6. Kategori Most Photogenic: Aldy (No. 4)

Berita Lainnya