Machine Gun Kelly Pakai Nail Art Senilai Rp 438 Juta, Berisikan 10 Karat Berlian

Kawula Muda, untuk membuat nail art-nya sendiri diperlukan waktu 10 jam.

Kuku Machine Gun Kelly dihias Brittney Boyce dari Nail of LA. (REUTERS/Jordan Strauss)
Tue, 17 May 2022


Machine Gun Kelly atau kerap dipanggil MGK telah membuat pernyataan mode terbarunya dengan manikur seharga 30.000 dolar Amerika atau senilai Rp 438 juta di karpet merah Billboard Music Awards 2022.

Tepat pada Minggu (15/5/2022), penyanyi tersebut dan tunangannya Megan Fox tiba di luar MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada.

Pada hari itu juga, Machine Gun Kelly tampil dan dinominasikan BMA 2022 untuk artis rock papan atas, yang mengenakan jas hitam berpotongan cropped di atas bodysuit hitam yang berbeda. Ia melengkapi penampilannya dengan celana hitam dan sepatu hitam studded.

MGK juga tak lupa menghias kuku tangannya dengan 10 karat berlian senilai 30.000 dolar atau Rp 438 juta. Jillian Sassone pendiri perhiasan Marrow Fine dan Brittney Boyce, ahli manicure serta pendiri Nails of LA mengatakan membutuhkan 10 jam untuk membuatnya.

Melansir dari Independent, Sassone menyatakan bahwa membuat kuku berlian MGK adalah perkembangan alami di mana seni kuku dan perhiasan saling bersinergi. Sassone dan Brittney diketahui telah mengerjakan beberapa pemotretan bersama dan berbagi sinergi dari seni hingga etos kerja mereka.

“Saya selalu merasa bersemangat setelah sesi berdiskusi dengan Brittney karena kami saling mendorong pada apa yang mungkin dilakukan dalam perhiasan dan seni kuku,” ucap Sassone.

Bukan hanya MGK, Megan Fox juga menunjukkan penampilan barunya di Billboard Music Awards 2022. Bintang ‘Transformers’ itu tiba di karpet merah dengan poni tipis.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly di BBMA 2022. (REUTERS/Jordan Strauss)

 

Aktris tersebut mengenakan gaun hitam tanpa tali dengan lengan panjang yang menampilkan bunga bertatahkan berlian imitasi dari David Koma.

Penampilan memukau itu nyatakan diungkap Machine Gun Kelly, bahwa dia akan bersama Fox sepanjang malam untuk merayakan ulang tunangannya pada tengah malam.

“Ini adalah ulang tahun tunangan saya di tengah malam, jadi kami merayakan kehidupannya yang indah di sini, di Planet Bumi,” tuturnya.

Berita Lainnya