Mandarin “Palsu” Bakal Kembali di Film "Shang-Chi"?

Wah, film "Shang-Chi" bakal seru banget nih, Kawula Muda!

Ben Kingsley sebagai Mandarin palsu (geekcity.ru)
Thu, 19 Aug 2021

Sosok Mandarin sudah diperkenalkan di film Iron Man 3 (2013) yang menceritakan bahwa Mandarin merupakan pemimpin dari organisasi Ten Rings yang misterius. Lalu, terungkap bahwa sebenarnya karakter yang diperankan Ben Kingsley hanya seorang aktor bernama Trevor Slattery yang berpura-pura menjadi Mandarin. 

Kabarnya, sosok Mandarin yang asli akan muncul di film Shang-Chi dan diperankan oleh Tony Leung. Namun, sosok Trevor Slattery alias Mandarin palsu juga akan kembali hadir di film Shang-Chi dan diperankan Ben Kingsley.

Hal ini diungkap jurnalis Comic Book, Brandon Davis lewat unggahan di akun Twitter-nya. Cuitan Brandon Davis itu seperti isyarat yang diberikan Marvel bahwa sang Mandarin palsu akan kembali di film tersebut. Davis sendiri terlihat ikut menghadiri World Premiere film Shang-Chi yang berlangsung pada Senin (16/08/2021) waktu setempat.

Ben Kingsley (www.kincir.com)

 

Tidak hanya itu, beredar foto Ben Kingsley yang juga hadir dalam acara World Premiere film Shang-Chi. Ben tampak sedang melakukan sesi foto bersama dengan para penggemar di acara itu. 

Sayangnya, belum diketahui apakah sosok Mandarin palsu yang kembali di film Shang-Chi itu bakal punya peran yang besar atau hanya sekedar cameo saja. 

Film Shang-Chi akan segera tayang di bioskop pada 3 September 2021.  

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya