Marsha Timothy Ulang Tahun, Vino G Bastian Beri Kue BTS

Hai Kawula Muda, ada ARMI BTS yang lagi ulang tahun nih!

Pasangan selebritas, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. (INSTAGRAM/VINO G BASTIAN)
Fri, 08 Jan 2021

Masha Timothy dan Vino G Bastian adalah salah satu pasangan selebritas idola netizen Tanah Air. Tak banyak mengumbar kemesraan atau sensasi, membuat pasangan ini masih awet di usia pernikahan mereka yang telah melewati tahun kedelapan. 

Kali ini ada yang menarik dari unggahan Vino di Instagram, Ketika dia memberikan hadiah istimewa kepada Marsha di hari ulang tahunnya yang ke-42.

“Selamat ulang tahun istriku tercinta, sahabat sejatiku selamanya. Jutaan cium dan cinta untuk kamu,” tulis Vino di akun @vinogbastian_, Jumat (8/1/2021).

“Semoga kamu memiliki tahun yang luar biasa. Baby Army. Dari aku, izzy, Ki m Nam Joon, Kim Seok Jin, Min Yoon Gi, Jung Ho Seok, Park Ji Min, Kim Tae Hyung, Jeong Jung Kook,” lanjut Vino G Bastian.

Dari dua foto yang diunggah Vino, pada foto pertama terlihat Vino berpose bersama Marsha dengan latar belakang pantai. Kemudian pada foto kedua terlihat kue ulang tahun bertuliskan Dynamite lengkap dengan lambang atau tulisan BTS.

Tak hanya tulisan, di bagian bawah kue terdapat miniatur tujuh personel boygroup BTS.  Selain itu, bintang film Wiro Sableng 212 itu juga menuliskan lokasi foto tersebut di BTS World.

Kue ulang tahun Marsha Timothy dari sang suami, Vino G. Bastian. (INSTAGRAM/VINO G BASTIAN)

 

Ikuti jejak sang putri

Vino G Bastian menikahi Marsha Timothy pada akhir 2012. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian yang lahir pada 2013.

Pemeran film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang meraih penghargaan film tebaik di FFI 2018 ini ternyata mengikuti jejak putri semata wayangnya yang seorang ARMI BTS.

Karenanya, pemberian kue ulang tahun yang penuh nuansa BTS tentu saja menjadi kado spesial bagi bintang film Noktah Merah Perkawinan yang dijadwalkan akan rilis pada 2021 ini.

Di akun Instagram pribadi, Marsha pun mengunggah foto kue ulang tahun pemberian sang suami di akun Instagramnya.

Thank youuu so much daddy n Jizzy Pearl! HAHAHA This is spectacular!!” tulis Marsha sambil memberikan  #ternyataARMI dan #BTS.

Wah, selamat ulang tahun ya Armi Marsha Timothy!

Berita Lainnya