Menebak Teman Kolab Taylor Swift Selanjutnya

Kawula Muda, dua penyanyi Korea Selatan dinilai punya potensi untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift.

Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)
Sun, 09 Aug 2020

Saat meluncurkan "Folklore", Taylor Swift mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang terlah membantunya mewujudkan album kedelapannya tersebut.

Dari beberapa nama yang disebut, hanya satu yang berkolaborasi untuk menyanyikan lagu, yaitu Bon Iver, dalam single Exile.


Billoard membuat artikel yang mengajak penggemar untuk memilih siapa partner yang mungkin bisa diajak berkolaborasi untuk proyek Taylor Swift selanjutnya.

Kita lihat yuk daftar pilihannya.

1. Selena Gomez

Dalam talkshow Animal Crossing: New Horizons, Selena Gomez mengatakan tentang mimpinya untuk bisa berkolaborasi dengan Taylor Swift.

"Aku selalu bermimpi bernyanyi bersama Taylor. Kami berdua menginginkannya. Semuanya ada dalam persahabatan kami. Rasanya seperti kami adalah keuarga," kata Selena.

"Saya sudah mengenal dia selama 13 atau 14 tahun. Dia selalu menjadi sahabat saya. Tetapi, kami sudah membicarakan soal ini pastinya (kolaborasi)," ujar dia menambahkan.


2. Jeongyeon TWICE

Jeongyeon, member girldband TWICE, merupakan salah satu teman dekat Taylor yang mendapatkan kiriman cardigan spesial dari sang bintang. Jeongyeon mengucapkan terima kasih kepada Taylor lewat Instagram Story TWICE.

Unggahan tersebut lalu dihapus, tetapi para penggemar sudah lebih dulu menyimpannya. Rumor pun berkembang bahwa Taylor dan Jeongyeon mungkin saja ada rencana untuk bekerja sama.

Instagram Story Twice. (INSTAGRAM/TWICE

 

3. BTS

Bayangkan kalau Taylor Swift berkolaborasi dengan BTS. Bisa meledak pasar musik dunia. Tak usah banyak tanya, cukup bayangkan berapa juta copy yang akan terjual dari album mereka.


Tiga nama tadi ada di posisi tiga teratas daftar penyanyi yang bisa jadi akan berkolaborasi dengan Taylor Swift. Tentu saja Billboard memberikan pilihan beberapa penyanyi lain, di antaranya Katy Perry, Niall Horan, dan Billie Eilish.

Nah, kalau kalian pilih siapa?

Berita Lainnya