Menteri Singapura Kebanjiran Permintaan Taylor Swift Datang ke Sekolah

Gimana kalau Taylor datang ke sekolah lo?

Menteri Pendidikan Singapura, Chan Chun Sing dan Taylor Swift (KOLASE PRAMBORS)
Mon, 17 Jul 2023

Kawula Muda, Chan Chun Sing selaku Menteri Pendidikan Singapura curhat kebanjiran pesan Direct Message (DM) dari para pelajar, berlomba-lomba untuk mengajak Taylor Swift konser di sekolah mereka.

Hal ini terjadi pasca Taylor Swift mengumumkan akan melakukan konser The Eras Tour di Singapura, selama 6 hari dari tanggal 2-4 Maret 2024 dan 7-9 Maret 2024 mendatang.

Sebelumnya, konser Taylor Swift, hanya dilakukan selama 3 hari, dari tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2024, dan banyak pelajar di negara tersebut meminta untuk meliburkan sekolahnya saat war ticket pada 17 Juni 2023 lalu.

Tiket pre-sale konser Taylor Swift "The Eras Tour" Singapura telah sold out (TIKCETMASTER)

 

Chan Chun Sing mengungkapkan kepada para jurnalis di Gedung Kementerian Pendidikan Singapura, pada hari Jumat (07/07/2023), “Saya guyon dengan para murid. Bagaimana? Kamu sekarang punya lebih banyak kesempatan karena dia punya jeda dua hari untuk melakukan sesuatu di Singapura.”

Taylor Swift yang akan konser selama 6 hari di Singapura itu, Chan Chun Sing meminta pelajar di Singapura untuk menemukan ide-ide yang menarik agar Taylor Swift bersedia singgah dan bernyanyi di sekolah mereka.

“Beberapa dari mereka mengirimi saya hal-hal yang menarik. Beberapa dari mereka ingin mengirim pesan (DM) ke dia (Taylor Swift), tapi saya bilang itu tak akan berhasil. Banyak orang melakukan hal sama,” ucap Chan Chun Sing.

Chan juga bercerita, ada seorang anak perempuan yang memainkan lagu Taylor Swift, dan meminta Taylor untuk bernyanyi bersama.

Selain itu, beberapa sekolah juga menemukan fakta dari risetnya bahwa, Taylor Swift sangat menyukai hewan kucing.

“Mereka ingin mengundang dia ke sekolah, karena sekolahnya punya banyak kucing,” lanjut Chan.

Menteri Pendidikan Singapura itu juga membagikan banyak momen lucu lainnya, dengan menanggapinya sebagai guyonan. 


Tak hanya siswa, para wali murid dan orang tua pun menginginkan hal yang sama dan meminta untuk bisa melihat Taylor Swift jika sang idola tersebut datang ke sekolah anaknya. 

“Banyak orang mengirimi saya pesan, apakah fans orang tua berhak muncul (ke sekolah) jika ada dia (Taylor Swift).”

Chan merespons, orang tua berhak menyaksikan Taylor Swift, jika para orang tua bisa membantu lalu lintas dan keamanan di sekolah.

“Jika dia muncul di sekolah khusus ini, apakah alumninya berhak muncul? Jadi saya bilang oke, tergantung sekolah mana dan alumni mana. Karena, jika kamu alumni Politeknik Singapura. Politeknik Singapura punya 170.000 alumni!" ucap Chan.

Sebagai informasi, Kawula Muda, tiket konser Taylor Swift selama 6 hari di Singapura sudah dinyatakan sold out.

Berita Lainnya