Bimbel di Singapura Berikan Tiket Konser Taylor Swift Gratis untuk Siswanya

Buat yang lulus ujian ekonomi, nih Kawula Muda.

Sebuah tempat bimbel di Singapura bagikan tiket konser Taylor Swift gratis untuk siswa yang lulus ujian Ekonomi (CHRONS)
Mon, 10 Jul 2023

Sebuah lembaga pendidikan swasta atau bimbel di Singapura membagikan tiket konser Taylor Swift dengan gratis untuk siswanya yang lulus ujian ekonomi.

Kabar ini dibagikan di akun TikTok tempat bimbel tersebut yaitu @etgecons yang memperlihatkan bagaimana mereka mendapatkan tiket konser tersebut dengan beberapa lirik Taylor Swift.

"Ini adalah CRUEL SUMMER tapi kita menang dalam THE GREAT WAR. Sekarang giliran kalian belajar giat untuk Ekonomi," tulis mereka dalam keterangan TikTok.

Sebuah tempat bimbel di Singapura bagikan tiket konser Taylor Swift gratis untuk siswa yang lulus ujian Ekonomi (TIKTOK/etgecons)

 

@etgecons it was a CRUEL SUMMER but we won THE GREAT WAR ‼️ now it's your turn to do well for econs ✨ #tstheerastour #jctok #taylorswift #taylorsversion ♬ Screaming crying throwing up Blank Space edit - Cowboy Han

Di video selanjutnya, tempat bimbel yang bernama ETG Economics itu mengunggah kembali video mereka mendapatkan tiket konser Taylor Swift sembari dengan bekerja.

Akhirnya, mereka berhasil dapat tiket untuk diberikan kepada siswa yang bisa lulus ujian Ekonomi.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar di akun tersebut. Beberapa menyebut ingin mendapatkan tiket tersebut dan menjadi siswa tempat bimbel.

"Bolehkah aku menjadi mahasiswa sementara hanya untuk tiket?"

"BAGAIMANA CARA AKU BERGABUNG DI SANA??

"Bisakah untuk siswa yang sudah lulus?"

"Aku ingin sekali mendapatkan tiket itu!"

"Oke aku akan belajar sekarang"

"Nanti pertanyaan di ujian tentang analisa supply dan demand tentang tiket Taylor Swift"

Sebagai informasi, tiket Taylor Swift di Singapura telah sold out atau terjual habis sejak pembelian di hari pertama, baik saat pre sale ataupun general sale.

Siswa di bimbel tersebut ini pasti jadi giat belajar buat dapetin tiket Taylor Swift, nih!

Berita Lainnya