Michelle Yeoh Enggak Dipilih Quentin Tarantino Bintangi "Kill Bill" karena Alasan Ini!

Kawula Muda, padahal Michelle Yeoh dikenal sebagai aktris lagi dan bersahabat dengan Quentin Tarantino, lho!

Michelle Yeoh, artis berkebangsaan Malaysia. (INSTAGRAM/MICHELLE YEOH)
Mon, 22 Aug 2022


Siapa sih yang enggak kenal sama Michelle Yeoh? Salah satu aktris dunia ini diketahui seringkali membintangi film laga.

Michelle Yeoh telah membuktikan bahwa dia memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan setelah membintangi film seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon, serta Tomorrow Never Dies.

Selama empat dekade, Michelle Yeoh telah melakukan berbagai macam aksi bela diri yang menantang maut. Dia telah ditinju, ditendang, bahunya terkilir, tulang rusuknya patah, arterinya pecah, hingga ACL-nya robek, semuanya telah ia dapatkan saat membintangi sejumlah film aksi.

Bahkan kemampuan bela diri Michelle Yeoh juga diakui oleh sutradara beken, Quentin Tarantino.

Walaupun saling mengagumi dan dikenal sebagai sahabat dekat, Quentin tidak memilih Michelle Yeoh untuk menjadi bintang di salah satu film populernya, Kill Bill.

Padahal, dengan sejumlah luka yang pernah ia dapatkan dan ia dapat bertahan hingga saat ini, banyak orang menduga dia adalah aktris yang sempurna untuk membintangi film Kill Bill, yang justru akhirnya diperankan oleh Uma Thurman. Kenapa?

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Town and Country, Michelle Yeoh mengaku bahwa ia juga menanyakan hal yang sama pada Quentin.

Aktris berusia 60 tahun itu kemudian memberi tahu jawaban Quentin pada saat ia menanyakan hal tersebut sangatlah cerdas.

“Siapa yang akan percaya bahwa Uma Thurman bisa menendangmu?” kata Michelle Yeoh mengulang kembali jawaban Quentin.

Walaupun tidak memilih Michelle Yeoh, Quentin tetap menginspirasi aktris itu untuk melanjutkan karier aktingnya setelah dia sempat terluka saat menjalani syuting film The Stunt Woman pada 1996.

“Saya pikir punggung saya patah. Saya pikir saya lumpuh,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sempat menceritakan insiden itu pada Quentin dan sang sutradara itu sempat menjenguknya di rumah sakit.

Wah, kalau Kill Bill dibintangi oleh Michelle Yeoh, kira-kira jadinya bakal kayak gimana ya, Kawula Muda?

Berita Lainnya