Musim Kedua DCEU 'Peacemaker' akan Hadir, Ini Kata James Gunn

Ada banyak ruang untuk kisah seru unik!

Musim pertama serial 'Peacemaker' tayang di layanan streaming HBO Max. (HBO Max)
Sat, 19 Feb 2022

Musim pertama serial spin-off dari 'Suicide Squad' di bawah arahan sutradara dan penulis James Gunn, 'Peacemaker', ternyata sukses jadi ikon serial TV DCEU.

Kamis, (17/02/2022) kemarin menjadi penutup musim pertama Peacemaker di HBO Max. Namun, kabar soal adanya musim kedua sudah diumumkan di awal minggu ini.

James Gunn sebagai sutradara 'Suicide Squad' dan 'Peacemaker'. (Static)

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sutradara James Gunn sendiri mengungkapkan kesannya mengerjakan serial ini ke Forbes.

"Membuat 'Peacemaker' merupakan hal yang paling hebat di kehidupan saya, dari segi profesional ataupun tidak. Bersama John Cena dan tim kreatif hebat di sekitar saya, dan rekan-rekan di HBO Max," ungkapnya.

Ia juga mengemukakan ketidaksabarannya untuk musim kedua 'Peacemaker' dan ingin segera membagikan keseruan kisahnya bersama penggemar.

"Untuk memiliki sesuatu yang kita sukai dibalas dengan cinta dari para penggemar merupakan pengalaman yang istimewa. Saya tidak sabar untuk kalian semua segera melihat aksi tim 'Peacemaker' di musim kedua!", tambahnya.

Aktor pemeran 'Peacemaker', John Cena, dan Head of Original Content HBO Max, Sarah Aubrey, juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atas kesempatan, pujian, dan respons yang sangat baik untuk serial tersebut.

Tampaknya, proyek spin-off untuk 'Suicide Squad' yang selanjutnya masih belum bisa dipastikan hingga saat ini. Kemungkinan tokoh Ratcatcher yang diperankan oleh Daniela Melchior di 'Suicide Squad' memiliki kesempatan paling besar untuk mendapatkan serial TV-nya.

Sementara itu, James Gunn memiliki kebebasan untuk musim kedua 'Peacemaker' yang masih merupakan kanvas kosong, siap untuk menyajikan berbagai tema, alur cerita, karakter-karakter baru, serta easter-eggs lainnya!

Sayangnya, para penggemar masih perlu menunggu untuk tanggal tayang pasti musim kedua 'Peacemaker' dikarenakan proses produksi yang terhambat pandemi COVID-19. 

Belum lagi masih banyak proyek serial TV HBO Max yang tampaknya akan hadir lebih dahulu seperti proyek spin-off untuk 'The Batman' Robert Pattinson dari luar DCEU, yaitu serial 'The Penguin' dan serial tentang kepolisian Gotham (GCPD) yang belum memiliki judul.

Berita Lainnya