Gandeng Moral dan Intel, Adrian Khalif Rilis Lagu 'Im So Pretty'

Udah denger lagunya belum, Kawula Muda?

Adrian Khalif rilis lagu baru 'Im So Pretty' (INSTAGRAM/adriankhalif)
Sat, 19 Feb 2022

Ada kabar baru nih, dari penyanyi Adrian Khalif yang baru saja merilis lagu dengan judul 'Im So Pretty', Jumat (18/02/2022).

Sebelum resmi rilis, Adrian sudah memberikan pengumuman bahwa ia akan merilis lagu dalam waktu dekat tentang mencintai diri sendiri dan bagaimana memiliki kesenangan di saat pandemi seperti sekarang.

Adrian Khalif rilis lagu baru 'Im So Pretty' (INSTAGRAM/adriankhalif)


"It’s encouraging.. i want people to feel good about themselves when they listen to it.. be free.. feeling of blooming.. feel happy.. playful..," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya @adriankhalif.

Tak sendiri, lagu ini berkolaborasi dengan Moral dan Intel Indonesia. Mereka mengatakan bahwa kolaborasi bersama Adrian Khalif sangat sesuai dengan tujuan Moral dan Intel.

"Kita ingin membuat sesuatu yang baru, sesuatu yang bisa memadukan antara teknologi, musik dan tentunya fashion. Menurut kami Adrian Khalif adalah orang yang tepat," tutur Dika saat konferensi press, Jumat (18/02/2022).

Adrian mengatakan bahwa sebenarnya lagu ini sudah lama ia buat dari awal pandemi. Maka dari itu ia ingin membuat pendengar merasakan kegembiraan untuk diri sendiri melalui lagu ini di saat situasi Covid-19 yang hingga kini masih ada.

"Ini lagu yang bisa bikin ga depresi di pandemi. Kalau ditanya inspirasinya dari mana, dari saya sendiri yang mengalami pandemi itu," lanjut Adrian.

Lagu 'Im So Pretty' sudah bisa didengar di berbagai platform streaming musik. Video klip berlatar di arena balap dengan musik juga fashion yang keren ini sudah bisa kamu nikmati dalam kanal YouTube resmi Emotion Entertainment.

Berita Lainnya