Natalie Portman Rayakan 8 Tahun Pernikahan dengan Cara Ini!

Kawula Muda, Natalie Portman dan suami sudah berumah tangga selama delapan tahun, lho!

Aktris pemenang Oscar, Natalie Portman. (INSTAGRAM/Natalie Portman)
Wed, 05 Aug 2020

Natalie Portman dan suami, Benjamin Millepied, sudah menjalani rumah tangga selama delapan tahun. Merayakan ulang tahun pernikahan mereka, aktris 39 tahun itu membagikan foto kenangan manis saat berdansa dengan sang suami.

Dalam foto itu, Natalie mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan tiara bunga di kepalanya. Dia memandang mesra Benjamin yang tengah memeluknya.


“Masih tetap rekan dansa favorit saya. #8Tahun,” tulis Natalie dalam akun Instagram @natalieportman, Rabu (5/8/2020).

Pasangan ini awalnya bertemu di film yang dibintangi Natalie, Black Swan. Ketika itu, Benjamin menjadi koreografer dalam film yang bercerita tentang penari balet tersebut.

Dari situlah kemudian keduanya mulai sering bertemu dan resmi menjalin hubungan sebagai kekasih pada 2009, sebelum akhirnya menikah resmi pada 4 Agustus 2012 di Big Sur, California.

Natalie dan keluarga sempat tinggal di Paris setelah Benjamin menerima tawaran sebagai sutradara untuk Paris Opera Ballet. Natalie sempat tertarik menjadi warga negara Prancis, meski kemudian mereka kembali ke Amerika Serikat dan kini tinggal di Los Angeles.

Keduanya kini sudah dikarunia dua  anak, Aleph Portman-Millepied (9) dan Amalia Millepied (3).

Natalie sempat kembali bekerja dengan Benjamin di film Vox Lux pada 2018. Peraih Piala Oscar dari film Black Swan sebagai artis terbaik itu mengaku senang bisa bekerja bersama sang suami.

“Sangat menyenangkan karena dia tahu saya, apa kekuatan dan kelemahan saya saat menari, bahwa dia benar-benar tahu bagaimana mengkreasi koreografi dengan mudah dan cepat karena kita memiliki waktu yang sempit,” kata Natalie dalam wawancara dengan PEOPLE, beberapa waktu lalu.

“Menyenangkan melihat dia menciptakan gerakan karena saya tidak sering melihatnya di studio. Melihat betapa mudah dan bepengalammannya dia, tentu saja dengan berbagai jenis tarian, bener-benar menakjubkan,” ujar Natalie menambahkan.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya