NCT Akan Rilis MV "From Home" dan Gelar Siaran Langsung Spesial "Cozy Night from Home"!

Kawula Muda, bergenre R&B pop ballad NCT kembali menyapa penggemar lewat MV lagu terbaru!

NCT rilis album kedua "RESONANCE Pt.1" dengan 23 member. (TWITTER/NCT)
Thu, 15 Oct 2020

NCT terus memberikan suguhan terbaik untuk penggemar mereka, NCTzen. Setelah album kedua mereka, "RESONANCE Pt.1", sukses di pasaran, kini NCT memberi kabar akan segera merilis MV baru.

Minggu depan, tepatnya 19 Oktober 2020, NCT akan merilis music video dari salah satu lagu yang terdapat di album "RESONANCE Pt.1", yaitu From Home.

Menurut SM Entertainment, lagu From Home memiliki nuansa musik berbeda dari lagu yang telah dirilis sebelumnya, Make A Wish (Birthday Song).

From Home adalah lagu dengan tempo yang sedikit slow, dan bergenre R&B pop ballad. Lagu ini akan dinyanyikan oleh Taeil, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan, dan Chenle.

Spesialnya lagi, satu jam sebelum MV From Home dirilis, para member NCT akan menyapa para penggemar dalam siaran langsung bertajuk Cozy Night from Home melalui kanal NCT di Naver V Live, pada 19 Oktober 2020 pukul 17.00 KST atau 15.00  WIB.

Sebagai rangkaian promosi album, NCT akan membawakan lagu From Home dan juga lagu yang menjadi title track album terbaru, Make A Wish (Birthday Song) di program Mnet M! Countdown pada 22 Oktober 2020.

Album kedua NCT terus menarik perhatian penggemar. Semenjak dirilis pada 12 Oktober 2020, album tersebut telah berhasil menembus posisi puncak Top Album iTunes di 32 negara, antara lain Amerika Serikat, Rusia, Kanada, Vietnam, serta Indonesia.

Bahkan MV Make A Wish (Birthday Song) hingga hari ini telah ditonton lebih dari 41 juta kali. Tonton lagi music video teranyar NCT di bawah ini ya!




Berita Lainnya