NCT DREAM Akan Gelar Online Comeback Show “7DREAM RETURN! 7+맛=SHOW”

Kawula Muda, jangan sampai terlewat ya!

NCT DREAM, grup sub unit NCT. (TWITTER/NCT DREAM)
Thu, 06 May 2021

Menjelang comeback, NCT DREAM sepertinya telah menyiapkan berbagai kejutan spesial untuk para penggemar. Kali ini, mereka dikabarkan akan menggelar sebuah acara khusus demi memanjakan para penggemar.

Mereka akan menggelar Online Comeback Show yang diberi nama 7DREAM RETURN! 7+=SHOW. Acara ini rencananya akan berlangsung pada 11 Mei 2021, pukul 17.00 WIB. Online Comeback Show ini akan disiarkan secara langsung melalui berbagai platform seperti YouTube, Naver VLIVE, Twitter, dan TikTok.

Dalam acara spesial ini, para member NCT DREAM akan memperlihatkan berbagai pertunjukkan panggung, mulai dari penampilan perdana dari lagu terbaru mereka yang berjudul Hot Sauce, serta suguhan menarik dari lagu Ridin yang dibawakan secara berbeda yaitu dengan versi 7 anggota.

Para member NCT DREAM juga bakal memberikan penampilan berbeda dari lagu BOOM. Tak hanya menampilkan pertunjukan musik, Online Comeback Show NCT DREAM ini juga akan membuat segmen khusus untuk para penggemar agar hubungan di antara keduanya semakin terjalin dengan manis.

Dalam segmen khusus penggemar tersebut, para member NCT DREAM akan berbagi cerita tentang kehidupan mereka selama ini serta melakukan beragam permainanan menarik yang melibatkan penggemar.

Sementara itu, NCT DREAM telah membagikan video teaser DREAM-VERSE chapter 2 Rainbow berjudul “The Thing I Cherish”. Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, para member NCT DREAM terlihat tengah melakukan konten Café 7 Dream.

Full length album “Hot Sauce” rencananya akan dirilis pada 10 Mei 2021 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album terbaru dari NCT DREAM tersebut akan berisi 10 lagu dengan title track berjudul sama.

Berita Lainnya