Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 02 2021

    NCT DREAM Bakal Siaran Langsung Sambut Perilisan “Hot Sauce”, Catat Tanggalnya ya!

    Kawula Muda, fans NCT DREAM sempat temukan fakta menarik di foto teaser comeback mereka lho!

    NCT DREAM, grup sub unit NCT. (TWITTER/NCT DREAM)

    Perilisan album terbaru NCT DREAM yang berjudul “Hot Sauce” sudah semakin dekat. Sejak mengumumkan akan melakukan comeback dengan merilis album baru beberapa waktu lalu, berbagai persiapan telah dilakukan oleh grup yang merupakan sub unit dari NCT ini.

    Untuk comeback NCT DREAM kali ini, para member tengah mempersiapkan sebuah acara special buat para penggemar. Grup yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tersebut dikabarkan akan mengadakan siaran langsung yang diberi nama NCT DREAM’s Hot Sauce Restaurant.

    NCT DREAM Hot Sauce Restaurant merupakan siaran langsung melalui Naver VLIVE NCT DREAM untuk merayakan perilisan full-length album berjudul “Hot Sauce”. Rencananya, siaran langsung ini akan digelar pada 10 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.

    Dalam siaran langsung yang diadakan 1 jam sebelum perilisan album “Hot Sauce”, para member NCT DREAM bakal berbagi cerita mengenai berbagai hal tentang album terbaru mereka mulai dari proses pembuatan album, memperkenalkan lagu terbaru, dan masih banyak lagi lainnya.

    Sebelumnya, NCT DREAM merilis deretan foto teaser terbaru yang menampilkan pesona para member. Dalam foto teaser yang mereka beri nama “Crazy Jalapeno” tersebut, para member tampil “hot” dengan nuansa warna-warni.

    NCT DREAMNCT DREAM, sub unit NCT yang terdiri dari 7 member. (TWITTER/NCT DREAM)

     

    Menariknya, dari foto teaser individu yang dirilis tersebut, para penggemar NCT DREAM di Indonesia melihat beberapa produk asal Indonesia terpampang nyata di foto tersebut. Dalam foto teaser Jisung, terlihat dua kotak camilan berwarna biru dan coklat.

    Berkat kejelian mata fans terlihat di bagian samping tertulis merek wafer ternama di Indonesia yaitu Tango. Enggak hanya satu, di foto teaser Renjun juga terlihat salah satu produk minuman yang cukup dikenal di Indonesia.

    Produk tersebut merupakan minuman kemasan kotak dengan rasa leci dari merek ABC. Melihat hadirnya produk-produk Indonesia di foto teaser comeback NCT DREAM tentu saja disambut heboh para penggemar.

    NCT DREAMFoto teaser Renjun dan Jisung NCT DREAM yang terdapat produk Indonesia sebagai properti. (TWITTER/NCT DREAM)

     

    Entah karena kebetulan atau memang sudah ada dalam konsep, beberapa produk Indonesia telah beberapa kali muncul sebagai bagian dalam properti foto untuk sebuah album K-Pop.

    Album “Hot Sauce” rencananya akan dirilis pada 10 Mei 2021 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik akan dirilis pada tanggal yang sama.

    Jangan lupa untuk catat tanggalnya ya!    

    Editor Team

    COMMENT