NCT Dream Rilis Video Kolaborasi dengan Pinkfong Nyanyikan Lagu “Dinosaurus A to Z”

Kawula Muda, kolaborasi ini dilakukan untuk menyambut Hari Anak di Korea.

NCT Dream akan berkolaborasi dengan Pinkfong untuk menyambut Hari Anak Korea. (SM ENTERTAINMENT)
Wed, 05 May 2021

NCT Dream dikabarkan telah melakukan kolaborasi menarik dengan sebuah brand dari perusahaan konten global Smart Study, Pinkfong. Proyek spesial ini dilakukan dalam rangka untuk merayakan hari anak di Korea.

Untuk proyek spesial ini, NCT Dream menyanyikan lagu populer di Pinkfong berjudul Dinosaurs A to Z yang dirilis pada 5 Mei 2021 pukul 07.00 WIB. Lagu kolaborasi ini ditayangkan melalui kanal YouTube NCT Dream dan Pinkfong.

Diharapkan dengan merilis video kolaborasi dengan Pinkfong, para penggemar dapat menikmati transformasi para anggota NCT yang berubah menjadi seorang petualang.

Sebelum proyek kolaborasi ini, NCT Dream sebelumnya telah menyanyikan lagu Dinosaurs A to Z dalam program reality show mereka pada tahun lalu. Saat itu, penampilan grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut mendapatkan sambutan dan respons luar biasa dari para penggemar.

Karena banyaknya permintaan dari para penggemar NCT Dream untuk menyanyikan kembali lagu tersebut, akhirnya dibentuklah proyek kolaborasi ini.

Sementara itu, dipilihnya lagu Dinosaurs A to Z untuk dinyanyikan kembali oleh NCT Dream dalam proyek kolaborasi ini karena lagu tersebut sangat populer di Pinkfong. Hingga saat ini, lagu tersebut telah mendapatkan total views mencapai lebih dari 9 juta di YouTube.

NCT Dream kini tengah disibukkan juga dengan berbagai persiapan untuk melakukan comeback dengan merilis full-leght album pertama berjudul “Hot Sauce”. Rencananya, album terbaru dari NCT Dream tersebut akan dirilis pada 10 Mei 2021.

Lihat keseruan para member NCT Dream berpetualang mengenal dinosaurus dalam video Sing A Long With NCT Dream Dinosaurs A to Z di bawah ini ya!



Berita Lainnya