Netflix Adaptasi Serial "Scott Pilgrim" Jadi Anime

Kawula Muda, pencipta novel grafis Bryan Lee O'Malley akan memimpin proyek tersebut.

Scott Pilgirm versi anime. (Animenewswork)
Mon, 10 Jan 2022

Layanan Streaming Netflix bersama dengan UCP Universal akan memproduksi kembali Scott Pilgrim dalam format anime.

Melansir dari laman Hypebeast, karya yang diangkat dari novel grafis ini akan melibatkan penciptanya yaitu Bryan Lee O'Malley dan juga sutradara film Scott Pilgrim 2010 Edgar Wright yang menjadi produser eksekutif.

O'Malley akan berperan sebagai showrunner yaitu menulis, mengedit naskah, dan sebagai pencipta karakter dalam series ini bersama dengan Ben David Grabinski. Ben adalah pelopor Are You Afraid of the Dark?” di Nickelodeon.

O'Malley dan Ben David Grabinski akan bekerja sama di bawah rumah produksi anime Science SARU.

Edgar Wright juga akan bekerja sama dengan Nina Park sebagai produser eksekutif bersama dengan Marc Platt, Jared LeBoff, dan Adam Seigel dari Marc Platt Productions, dan Michael Bacall.

Versi anime ini masih akan mengacu pada cerita mengenai Scott Pilgirm bersama dengan teman-temannya yang tergabung dalam sebuah Band Sex Bom-omb.

Pilgirm kemudian bertemu dengan seorang gadis asal Amerika, Ramona Flowers yang baru saja melajang. Pertemuan Pilgirm dengan Ramona membuat perjalanan hidupnya berubah. Pilgirm harus mengalahkan tujuh mantan Ramona yang jahat untuk dapat berkencan dengannya.

Ilustrasi film Scott Pilgirm. (Hypebeast.com)

 

Produksi ulang Scott Pilgirm oleh Netflix ini dinilai sebagai hal baru. Biasanya layanan streaming film ini akan mengadopsi karya orisinal atau adaptasi game dan manga Jepang.

Kali ini Netflix mengambil langkah lain dengan mengadaptasi komik dari wilayah Barat yang sebelumnya dikenal lewat adaptasi film layar lebar.

Berita Lainnya