Netflix akan Rilis Dokumenter Tentang Aktris Kontroversial Pamela Anderson

Dokumenter ini akan menguak kisah Pamela Anderson.

Pamela Anderson (HOLA)
Fri, 04 Mar 2022

Netflix mengumumkan bahwa Pamela Anderson telah menandatangani kontrak untuk membuat film dokumenter baru tentang hidupnya, pada Rabu 2 Maret 2022.

Melalui Tweet yang dibagikan di akun Netflix, tertulis, "Film yang telah dibuat selama beberapa tahun ini akan menampilkan ikon pop yang Pamela Anderson dan melihat kembali jalur profesionalnya dan perjalanan pribadinya." cuit Netflix.

Pamela Anderson (INSTAGRAM/pamelaanderson)

 

Pamela Anderson mengunggah sebuah catatan yang ia tulis. Dalam catatan tulisan tangan yang menyertainya, Anderson menulis tentang masa lalunya yang penuh kontroversi.
“Hidupku, seribu ketidaksempurnaan, sejuta salah persepsi, jahat, liar, dan hilang. Tidak ada kehidupan,” tulis Anderson. Ia mengatakan dokumenter ini bercerita bagaimana Anderson bisa melewati segala skandal yang dialaminya.

"Bukan hanya mengejutkanmu, film ini akan berkisah seorang yang selamat dari kasus-kasus dan akan bercerita langsung tentang hidupnya," tutur Anderson, mengutip laman Paper.

Netflix memberikan pengumuman itu setelah Hulu merilis serial yang diangkat juga dari kisah hidup Pamela Anderson, 'Pam & Tommy'. Serial yang menceritakan tentang video seks milik Pamela yang tersebar tersebut tidak pernah diberikan tanggapan oleh Anderson sendiri.

Bahkan sekarang, sumber yang dekat dengan Anderson mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk menonton pertunjukan itu. "Saya tahu dia tidak akan pernah menonton ini," kata sumber tersebut. “Bahkan tidak bertahun-tahun dari sekarang. Bahkan trailernya pun tidak.”

Sedangkan untuk  film dokumenter baru Anderson yang akan tayang di Netflix belum diberikan informasinya mengenai tanggal rilis, tetapi jelas bahwa dalam dokumenter ini, Pamela Anderson akan mendapatkan kesempatan untuk meluruskan terkait skandal-skandalnya di masa lalu.

Berita Lainnya