Netflix Rilis Trailer Official ‘The Adam Project’ yang Tayang Maret 2022

Kawula Muda, film ini menceritakan Adam kecil dan Adam besar yang melawan para musuh.

Cuplikan 'The Adam Project' (Youtube/Netflix)
Wed, 02 Mar 2022

‘The Adam Project’ yang berkisah tentang seorang pilot tempur penjelajah waktu akan tayang di Netflix mulai 11 Maret 2022.

Adam Reed (Ryan Reynolds) adalah seorang pilot tempur yang menjelajah waktu dan mendarat darurat pada tahun 2022. Adam pun akhirnya bekerja sama dengan mendiang ayahnya (Mark Ruffalo) dan dirinya sendiri yang berusia 12 tahun (Walker Scobell) untuk menyelamatkan dunia.

Menjelang penayangannya, ‘The Adam Project’ mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas keseruan petualangan Adam kecil dan Adam dewasa dalam melawan para musuh.


Trailer berdurasi 2 menit 51 detik ini dibuka dengan aksi kejar-kejaran yang mendebarkan dengan sisipan humor yang segar ketika Adam dewasa memperkenalkan versi kecilnya.

Adegan perkelahian, pertempuran pesawat, dan berbagai senjata canggih pun siap disuguhkan seiring mereka mencoba memerangi musuh dari masa depan. Tidak hanya perkelahian, momen menyentuh mengenai keluarga juga dapat dinantikan di film ini.

Karya dari sutradara dan produser Shawn Levy yang dikenal dalam film ‘Free Guy’, akan akan menggaet bintang Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, dan Zoe Saldana untuk ‘The Adam Project’.

Berita Lainnya