Netflix Rilis Trailer Resmi! ‘Money Heist: Korea’ Siap Tayang 24 Juni 2022

Ada yang udah nonton cuplikan teaser-nya di YouTube belum, Kawula Muda?

Serial ‘Money Heist: Korea - Joint Economic Area’. (NETFLIX)
Tue, 24 May 2022

‘Money Heist: Korea - Joint Economic Area’ telah merilis teaser trailer resminya. Trailer berdurasi 1 menit 24 detik itu memberikan tampilan perdana Professor dan tim saat mempersiapkan aksi perampokannya.

Dalam Teaser trailer tersebut, mengumumkan bahwa Korea Utara dan Korea Selatan sepakat untuk menghentikan perang. Kedua negara tersebut bersatu untuk membentuk serikat ekonomi dan akan memakai mata uang yang sama.

Pasalnya, dibuka negara Korea Utara tidak membawa keuntungan bagi negara tetangganya.

“Selamat datang di kapitalisme,” kata Jun Jong-seo yang berperan sebagai Tokyo dalam serial tersebut.

Professor, yang diperankan oleh Yoo Ji-tae, menginisiasi sebuah perampokan uang besar-besaran. Ia tentu tidak sendirian dalam melakukan kejahatan tersebut.

Professor didampingi oleh Berlin (Park Hae-soo), Moscow (Lee Won-jong) hingga Tokyo. Trailer tersebut kemudian menunjukkan Professor dan tim bersiap-siap melangsungkan rencana perampokan tersebut.

Pemeran 'Money Heist Korea'. (COLLIDER)

 

Layaknya serial versi orisinalnya, ‘Money Heist’ versi Korea juga memakai jumpsuit berwarna merah. Perbedaannya terletak pada topeng Hahoe, yang pada serial orisinalnya menggunakan topeng Salvador Dali.

“Kita akan melakukan hal jahat,” ucap Tokyo sambil tersenyum menutup teaser trailer tersebut.

Serial ‘Money Heist: Korea - Joint Economic Area’ dibintangi oleh Yoo Ji-tae bersama Park Hae-soo, Jun Jong-seo, Lee Won-jong, dan Kim Ji-hoon. Selain itu, serial tersebut juga dimeriahkan oleh Jang Yoon-ju, Lee Hyun-woo, dan Lee Gyu-ho.

‘Money Heist: Korea - Joint Economic Area’ bakal terdiri dari 12 episode dan secara keseluruhan disutradarai Kim Hong-sun. Ia sebelumnya mengarahkan sederet drama misteri thriller seperti ‘Liar Game’ (2014), ‘Black’ (2017), ‘Voice’ (2017), ‘The Guest’ (2018).

Sementara, naskahnya ditulis oleh Ryu Yong-jae yang sebelumnya menulis naskah ‘My Holo Love' (2020), ‘Psychopath Diary’ (2019), ‘Pied Piper’ (2016) dan ‘Liar Game’ (2014).

Serial ‘Money Heist: Korea - Joint Economic Area’ akan tayang pada 24 Juni 2022. Buat Kawula Muda yang penasaran, simak trailernya di bawah ini ya!


Berita Lainnya