Netflix Umumkan Judul "Money Heist" versi Korea

Kawula Muda, siapa nih yang jadi penggemar La Casa De Papel?

Netflix umumkan tahun rilis Money Heist versi Korea. (gobeneficial)
Tue, 18 Jan 2022

Netflix siap menayangkan salah satu serial populernya yaitu Money Heist yang kini telah dibuat dalam versi Korea. La Casa De Papel atau lebih dikenal dengan Money Heist  adalah serial Spanyol yang rilis dan tayang pertama kali pada 2017.

Film ini menceritakan tentang perampokan berencana di badan percetakan uang Spanyol. Karena kesuksesan serial ini di awal rilisnya, sutradara Money Heist Alex Pina, sempat menyinggung kemungkinan adanya Money Heist versi Korea.

Baru-baru ini, Netflix akhirnya mengumumkan judul resmi dari remake serial tersebut yaitu Money Heist: Korea - Join Economic Area.

Netflix bahkan telah membagikan sebuah teaser berdurasi 83 detik yang menampilkan sosok Profesor yang diperankan oleh Yoo Ji-tae dan menunjukkan dinding yang dipenuhi dengan topeng-topeng unik.

Di dalam teaser tersebut, Netflix juga merilis deretan pemeran serial ini di antaranya adalah Park Hae-soo, Jun Jong-seo, Lee Won-jong, Kim Ji-hun, dan masih banyak lagi. Karakter-karakter yang akan dimainkan adalah karakter yang diambil dari serial original Money Heist.

Deretan pemeran Money Heist: Korea - Joint Economic Area. (gobeneficial)

  

Money Heist versi Korea dikabarkan bakal merilis 12 episode yang diarahkan oleh Kim Hong-sun sebagai director. Sementara naskah serial tersebut akan ditulis oleh Ryu Yang-jae.

Serial ini akan memiliki latar di Korea yang menunjukkan kehebatan para pencuri dengan beragam kemampuan mereka untuk menjalankan pencurian besar-besaran. Rencananya Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan tayang di Netflix pada 2022.

Berita Lainnya