Nicki Minaj Rilis Trailer untuk Film Dokumenter Tentang Dirinya

Let's Go Barbz!!

Rapper Amerika Nicki Minaj. (INSTAGRAM/NICKI MINAJ)
Sat, 30 Jul 2022

Nicki Minaj membagikan trailer perdana untuk film dokumenter dirinya dengan judul ‘Nicki’.

Penggemarnya atau yang biasa disebut ‘Barbz’ ramai membicarakan dokumenter yang akan terbagi menjadi enam bagian ini. Melalui akun Twitter resmi miliknya, Nicki Minaj mengunggah trailer berdurasi dua menit yang dimulai dengan Nicki saat muda melakukan rap sebelum dirinya terkenal.

Film dokumenter ini akan diproduksi oleh perusahaan asal Kanada bernama Bron Studios yang bertujuan mengisahkan perjalanan karier Nicki Minaj sebelum terkenal hingga akhirnya berhasil menciptakan lagu hits. 

Rapper, penyanyi, dan penulis lagu asal Trinidad ini memperlihatkan kerja kerasnya dalam trailer singkat yang ia unggah, yang menunjukkan ia sampai menggunakan bantuan masker oksigen untuk bernapas.

Ia berhasil mempertahankan kedudukannya di industri musik yang didominasi oleh rapper laki-laki. Dirinya juga menjelaskan jika ia tidak pernah ingin menjadi mainstream, terbukti dengan singleSuper Bass’ miliknya yang menjadi hits.

Serial dokumenter ini juga memperlihatkan suami Nicki Minaj, Kenneth Petty. Nicki pun mengatakan, “sudah waktunya bagiku untuk tumbuh dewasa dan mulai mencintai diriku sendiri.” Keduanya baru saja menyambut putra pertama mereka pada November 2020.

Nicki Minaj menilai jika dirinya harus membuat musik untuk tetap waras. Tentunya dokumenter ini bukan kali pertama, Nicki pernah memerankan film dokumenter ‘Nicki Minaj: My Time Now’, ‘Nicki Minaj: My Truth’, ‘Nicki Minaj: My Time Again’ yang rilis di tahun 2010, 2012, dan 2015. 

Berita Lainnya