"One Piece" Live Action Rilis Poster Resmi, Tayang Tahun Ini!

Sudah siap 'berlayar' bersama Luffy dan kawan-kawan, Kawula Muda?

Serial live action "One Piece" dipastikan akan tayang tahun ini (TWITTER/OP_Netflix_Fan)
Tue, 31 Jan 2023


Kabar gembira untuk lo penggemar One Piece, Senin (30/01/2023) Netflix resmi mengunggah poster resmi untuk serial live action yang dipastikan akan tayang tahun ini!

Meski Netflix selaku produsen serial tersebut belum mengumumkan tanggal resmi, unggahan tersebut sontak menarik banyak perhatian Warganet. Pasalnya, serial live action One Piece tersebut sudah dinantikan penggemar One Piece sejak beberapa tahun terakhir.

Poster resmi serial live action "One Piece" yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar (NETFLIX)

Dalam poster itu, terlihat dari belakang, Luffy, tokoh utama dalam serial manga populer One Piece, tengah mengepalkan tangan ke atas sambil menghadap laut lepas. Terlihat suasana sore yang hangat dengan ilustrasi matahari terbenam. 

Tidak hanya itu, akun @onepiecenetflix juga menandai akun milik Inaki Godoy selaku pemeran Luffy dalam serial tersebut, menambah euforia yang telah ditunggu sekian lama.

"Perjalanan sudah ada di cakrawala! ONE PIECE segera berlayar di 2023," tulis akun tersebut.

Diketahui, serial live action One Piece telah menyelesaikan proses syuting pada September 2022 lalu. Matt Owens, selaku showrunner, membagikan pesan haru terhadap serial Netflix tersebut usai rampung melalui tahap produksi.

"Saya tidak bisa mulai mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih yang saya rasakan untuk kota ini dan orang-orangnya. Kepada para pemeran berbakat dan kru pekerja keras yang telah membuat sesuatu yang luar biasa," tulis Matt seperti yang dilansir dari CNN Selasa, (31/01/2023).

"Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia segala sesuatu yang ditawarkan. One Piece itu nyata! Dan kami membawakannya untuk kalian semua," tambahnya.

Serial yang juga melibatkan kreator manga One Piece, Eiichiro Oda sebagai produser eksekutif ini akan memiliki lima pemeran utama, yaitu Inaki Godoy yang berperan sebagai karakter utama Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Serial live action One Piece merupakan adaptasi dari komik karya Eiichiro Oda yang dirilis sejak 1997 dan masih berlanjut hingga kini. 

Serial ini nantinya memiliki 10 episode untuk musim pertama. Kisah One Piece berfokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya elastis seperti karet. Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

Psst, sang kreator manga juga mengatakan bahwa serial Netflix itu sudah memiliki kemajuan setelah kelar syuting, loh!

"Live action One Piece Hollywood sedang berprogres," kata Eiichiro Oda, seperti diberitakan ComicBook!

Siapa yang sudah tidak sabar melihat aksi Luffy dkk. di serial live action One Piece di tahun ini?

Berita Lainnya