Britney Spears Kesal karena Fans Khawatir dan Panggil Polisi ke Rumahnya

Tapi, si Britney malah kecewa sama sikap fans nya, nih..

Britney Spears. (Dok. GETTY IMAGES)
Mon, 30 Jan 2023


Britney Spears baru-baru ini sempat menghebohkan warganet setelah menghapus akun Instagramnya secara tiba-tiba. Hal tersebut membuat fans khawatir hingga mengirim polisi ke rumahnya.

Melansir dari laman Page Six, Jumat (27/01/2023), Kantor Sheriff Wilayah Ventura mengonfirmasi bahwa memang benar ada seorang fans yang khawatir dan meminta pihak berwajib untuk memeriksa kondisi Britney.

Saat polisi tiba di rumah Britney Spears, pihak berwajib menemukan sang penyanyi dalam kondisi baik-baik saja.

Namun, demi menjaga privasi, mereka tidak memberikan keterangan apakah polisi langsung bertemu Britney atau bagaimana mereka tahu bahwa wanita tersebut baik-baik saja.

Britney Spears (BBC)

“Ini masalah kepercayaan publik. Kami hanya tidak mengungkapkan hal-hal semacam itu (seperti pemeriksaan kesehatan). Ini bukanlah kasus kejahatan.”

“Kami tidak percaya bahwa Britney Spears sedang dalam segala jenis bahaya saat ini," tambahnya.

Terlihat dari video di TikTok, berapa fans membagikan rekaman permintaan pemeriksaan kesehatan kepada pihak kepolisian, yang khawatir akan keadaan Britney Spears.

"Aku menelepon karena aku khawatir tentang keselamatan fisik penduduk di daerah mu," kata salah satu penelepon, yang mengidentifikasi dirinya sebagai nama Christina.

Ketika petugas bertanya mengapa ia menginginkan pemeriksaan kesehatan, Christina menjawab, “Ada aktivitas online yang mencurigakan dan sekarang akun miliknya (Britney Spears) telah dihapus.”

Britney Spears marah atas perilaku fans 

Merespons tingkah fans kepadanya, Britney Spears justru kesal dan merasa perilaku tersebut sudah melewati batas privasinya.

"Seperti yang kalian tahu, polisi ditelepon untuk datang ke rumah saya menurut panggilan palsu," kata Britney dalam cuitannya di Twitter.

"Aku mencintai dan menyayangi fans-ku, tapi kali ini agak kelewatan dan privasiku terasa terinvasi," katanya.

Dia mengatakan, polisi tersebut tidak sampai masuk ke rumahnya, melainkan hanya sampai pintu gerbang. Mereka disebut Britney menyadari tak ada yang ganjil dan langsung pergi.

Britney menunjukkan kekecewaannya karena ia disebut dalam kondisi yang sedang buruk dan mengkhawatirkan para fans.

"Selama hidup aku ini, aku benar-benar berharap publik dan fans aku yang sangat aku sayangi dapat menghormati privasiku di masa mendatang," katanya.

Berita Lainnya