Agnez Mo Rayakan Ulang Tahun dengan Tema Anak Sekolahan

Masih cocok nih jadi anak sekolah

Penyanyi Indonesia, Agnez Mo. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)
Wed, 06 Jul 2022


Penyanyi Agnez Mo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36, ia mendapatkan banyak ucapan serta doa dari orang terdekat dan penggemarnya. 

Agnez Mo merayakan ulang tahunnya di Indonesia bersama dengan beberapa dancer-nya, nih. Sambil menggunakan seragam sekolah negeri, Agnez Mo beserta para dancer menari diiringi dengan alunan lagu Hip-Hop. 

Pelantun lagu ‘Overdose’ ini memakai pakaian seragam SMP negeri berwarna biru dilengkapi dengan topinya, sedangkan dancer-nya ada yang memakai seragam yang sama dengan dirinya, ada pula yang memakai seragam SD negeri berwarna merah. 

@agnezmo Whats better way to celebrate my bday in my hometown #NationalSchoolUniform costume theme 🤪 #AGNEZMO ♬ original sound AGNEZ MO

Melalui akun TikTok miliknya, Agnez Mo membagikan kegiatan ulang tahunnya dengan menari. Rupanya beberapa warganet salah fokus dengan Agnez Mo yang memakai pakaian seragam sekolah dengan karakter Dini dalam sinetron ‘Pernikahan Dini’. 

Sebelumnya Agnez Mo sempat memerankan pemeran utama di sinetron populer yang tayang pada tahun 2001 ini. Sebagai karakter Dini, Agnez Mo bermain bersama dengan Sahrul Gunawan, Atalarik Syach, dan artis Indonesia lainnya. 

Happy Birthday, Agnez!

Berita Lainnya