Paul Rudd, Pria Terseksi 2021 Versi Majalah People

Hai Kawula Muda, ini dia pria paling seksi tahun 2021!

Aktor Hollywood, Paul Rudd. (INSTAGRAM/PEOPLE)
Wed, 10 Nov 2021

Aktor Hollywood Paul Rudd baru saja dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2021 atau Sexiest Man Alive versi majalah People.

Saat menerima pengumuman penobatan itu lewat email, aktor 52 tahun itu sampai perlu membacanya dua kali.

Dilansir People, Paul Rudd mengatakan, “ini sangat gila dan terasa aneh. Hal pertama yang aku pikirkan, siap-siap dengan kekecewaan yang ada.”

Pengumuman itu juga diungkapkan oleh Stephen Colbert dalam acaranya, The Late Show, Selasa (9/11/2021) malam waktu AS atau Rabu (10/11/2021) siang waktu Indonesia.

Sebelum Colbert mengumumkan, ia sempat menyinggung sejumlah nama yang mungkin dinobatkan gelar itu, termasuk Ryan Gosling dan dirinya sendiri.

“Ada spekulasi yang beredar di pasar keseksian. Pada Kamis kemarin, the New York Post melaporkan bahwa gelar itu akan jatuh pada Chris Evans,” kata Colbert.

Aktor Hollywood, Paul Rudd. (INSTAGRAM/PAUL RUDD)

 

Stephen Colbert juga mengatakan, secara bersamaan, Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengkalim kalau dia akan selalu menjadi Pria Terseksi.

Hingga kemudia Colbert menyambut Paul Rudd dengan alasan sebagai bagian promosi film barunya, Ghostbusters: Afterlife. Rudd bahkan berkontribusi dalam sketsa komedi bahwa ia menjadi pria terseksi tahun ini.

Usai sketsa tersebut dan dilanjutkan dengan canda gurau, Stephen Colbert pun secara resmi mengumumkan Paul Rudd sebagai Pria Terseksi 2021. Hal itu juga bersamaan dengan unggahan People di akun media sosial mereka yang menampilkan sampul majalah itu berisi wajah Paul Rudd.

Pria Terseksi dari tahun ke tahun 

Gelar Sexiest Man Alive merupakan penobatan tahunan dari majalah People sebagai penilaian akan daya tarik pria yang biasanya berasal dari kalangan selebritas. Gelar ini serupa dengan Person of the Year dari majalah Time.

Gelar Pria Terseksi Tahun ini pertama kali disandang oleh Mel Gibson pada 1985 pada usia 29 tahun. Pria termuda mendapatkan gelar tersebut adalah Tom Cruise pada 27 tahun saat 1990.

Sedangkan pria tertua yang menyandang gelar itu adalah Sean Connery pada usia 59 tahun pada 1989.

Sejumlah aktor pernah dinobatkan dalam gelar tahunan ini, seperti Richard Gere, Keanu Reeves, Brad Pitt yang mendapatkan dua kali pada 1995 dan 2000, George Clooney juga dua kali pada 1997 dan 2006, Pierce Brosnan, Ben Affleck, Johnny Depp dua kali pada 2003 dan 2009, dan masih banyak lagi.

Paul Rudd tahun ini mengikuti jejak Michael B Jordan yang sebelumnya dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2020. Sebelumnya, John Legend pada 2019, Idris Elba pada 2018, Blake Shelton pada 2017, dan Dwayne Johnson pada 2016.

Berita Lainnya