Debut Go International, Sheryl Sheinafia Rilis Single “Want Ur Love”

Hai Kawula Muda, satu lagi musisi kita yang go international!

Musisi asal Indonesia, Sheryl Sheinafia. (INSTAGRAM/SHERYL SHEINAFIA)
Tue, 09 Nov 2021

Musisi sekaligus aktris, Sheryl Sheinafia, baru saja merilis single teranyarnya bertajuk Want Ur Love.

Single debut go international-nya ini dirilis Sheryl bersama label barunya Empire, yang berbasis di California, Amerika Serikat.

Dalam proses produksinya, Sheryl Sheinafia bekerjasama dengan duo produser yang pernah masuk nominasi Grammy Awards, yaitu Tha Aristocratz.

Mereka juga pernah memproduseri Chris Brown, Robin Thicke, Afgan, BoA, dan grup asal Korea Selatan, EXO.

Single Want Ur Love yang banyak didominasi oleh elemen synth ini, merupakan sebuah karya yang cukup menantang  bagi Sheryl Sheinafia.

Namun, semua tantangan itu membawa musik pelantun Okay itu ke level yang baru.

Masih bertema cinta 

Sheryl Sheinafia rilis single"Want Ur Love". (INSTAGRAM/SHERYL SHEINAFIA)

  

Beberapa hari belakangan, Sheryl Sheinafia juga membagikan kabar gembira ini di akun media sosialnya.

Musisi 24 tahun ini menulis kalau lagu barunya ini adalah pendapat barunya tentang urgensi. Ada daya tarik yang mendasari untuk seorang kekasih.

“Saya tidak menunjukkan keraguan di sepanjang lagu. Saya menginjak pedal gas tanpa menahan diri. Meskipun sudah jelas, lagu itu tidak hanya membahas nafsu sepasang kekasih. Itu juga mengatasi kerinduan ‘deru adrenalin’,” tulis Sheryl di akun Instagramnya, Jumat (5/11/2021).

Sheryl juga menulis, Want Ur Love adalah badai yang memporak-porandakan perasan dalam perjalanan ke pelukan seseorang yang memberinya kupu-kupu seperti naksir pada saat sekolah.

“It’s now released. Check it out?” tulis Shery lagi.

Want Ur Love terbilang penting dalam karier Sheryl karena menjadi babak baru dalam perjalanan musikalnya, setelah bergabung dengan Empire.

Empire merupakan label yang juga menaungi musisi top dunia, antara lain Kendrick Lamar, Iggy Azalea, Snoop Doog, dan Tyga.

Dalam proyek ini, Empire bekerjasama dengan label asal Jakarta, Musica Studios. Empire juga pernah bekerjasama dengan musisi Indonesia lainnya, yaitu Afgan.

Berita Lainnya