Pemeran 'Thor: Love and Thunder' Beri Kode Tanggal Rilis?

Semoga dalam waktu dekat ya, Kawula Muda!

Poster Thor: Love and Thunder (MARVEL)
Wed, 06 Apr 2022


Walaupun Thor: Love and Thunder akan segera dirilis dalam tiga bulan, penggemar belum mendapat satu pun trailer film terbaru tersebut. Padahal, film MCU tersebut merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu karena akan kembali menghadirkan Chris Hemsworth sebagai Thor. 

Namun, ada hal yang menarik dalam foto terbaru Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Taika Waititi di acara pers terbaru mereka Senin lalu. Ketiganya terlihat berpose dengan tangan yang menunjukkan tanggal. 


Jika diperhatikan sekilas, memang bisa saja foto tersebut hanya sekadar pose jenaka belaka. Namun, apabila diperhatikan baik-baik, tangan ketiganya seperti membentuk angka-angka. Jika digabungkan dari kiri ke kanan, akan terdapat angka 11-4-22. 

Menurut beberapa teori, hal tersebut dapat saya menggambarkan akan ada sesuatu yang dirilis pada 11 April 2022 atau 4 November 2022 dengan format MM/D/YY yang diyakini penggemar sebagai tanggal perilisan film tersebut. 

Teori cocoklogi tersebut semakin dikuatkan karena 11 April 2022 merupakan tepat satu minggu dari tanggal publikasi foto tersebut.

Sebelumnya, Waititi secara terbuka mengatakan bahwa versi final dari franchise Thor terbaru tersebut belum selesai. Namun, memang sering terjadi trailer yang telah dirilis bahkan sebelum film tersebut benar-benar selesai. 

Chris Hemsworth yang tetap memegang peran Thor menjadi salah satu daya tarik utama dari film tersebut. Film tersebut diprediksi akan melanjutkan perjalanan Thor dengan anggota The Guardian of the Galaxy. Hal itu diperkuat dengan munculnya para anggota Guardian seperti Chris Pratt, Sean Gunn, Dave Bautista, hingga Karen Gillan sebagai pemeran. 

Berita Lainnya