Bella Hadid akan Debut Akting Lewat Musim Ketiga “Ramy”!

Kira-kira Bella jadi apa ya, Kawula Muda?

Supermodel dunia, Bella Hadid. (INSTAGRAM/BELLA HADID)
Tue, 05 Apr 2022


Bella Hadid dipastikan akan menjadi peran tamu dalam serial komedi nominasi Emmy Hulu, 'Ramy'. Ini akan menjadi debut Bella dalam dunia seni peran.

Walaupun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran seperti apa yang akan dimainkan Bella nantinya. 


Adapun 'Ramy' menceritakan tentang Ramy Hassan yang merupakan anak sulung dari pasangan imigran asal Mesir. Serial tersebut mengikuti kisah Ramy yang mempertanyakan banyak hal mengenai kehidupannya sebagai seorang Muslim di New Jersey.

'Ramy' berhasil menarik pujian karena penggambaran positifnya mengenai masyarakat Muslim Amerika. 

Seperti karakter RamyBella Hadid juga merupakan seorang keturunan Timur Tengah. Ia juga secara terbuka telah mengaku sebagai seorang Muslim. 

“Saya bangga menjadi Muslim,” tuturnya pada 2017 lalu saat Donald Trump mengusulkan larangan perjalanan untuk masyarakat Muslim Amerika dikutip dari Vogue. 

Sementara itu, 'Ramy' adalah adalah serial komedi yang diproduseri oleh komedian Ramy Youssef. Ramy Youssef juga memerankan karakter Ramy Hassan, yang memang menjadi karakter utama serial tersebut. 

Lewat perannya tersebutlah, 'Ramy' memenangkan penghargaan Golden Globe dalam kategori aktor televisi terbaik pada 2020 lalu. Sementara itu, series tersebut berhasil mendapat tiga penghargaan Primetime Emmy Awards. 

Dalam dua musim sebelumnya, Ramy memang kerap menampilkan bintang tamu terkenal. Sebut saja Mahershala Ali (Pemenang dua Academy Award), Jake Lacy, hingga Anna Konkle. 

Sementara itu, dengan peran tersebut, Bella akan mengikuti jejak beberapa supermodel lain yang turut berkarya di layar kaca. Sebut saja Hoyeon Jung yang bergabung di serial 'Squid Game' milik Netflix. Selain itu, ada pula Cara Delevingne yang telah terlibat di berbagai proyek mulai dari 'Paper Towns', 'Suicide Squad', dan 'Valerian and the City of a Thousand Planets'. 

Berita Lainnya