Thor Pamer Kostum Baru dalam Thor: Love and Thunder

Pengen cepet-cepet Juli dan liat Chris Hemsworth lagi ga siii????

Poster Thor: Love and Thunder (MARVEL)
Tue, 22 Feb 2022

Baru-baru ini, kostum para pemain film terbaru Thor, 'Thor: Love and Thunder'terungkap lewat beredarnya action figure dari Hasbro.

Action figure Thor (Greenscene)

 

Misalnya saja kostum Thor yang kini berwarna biru, disertai aksen emas dan hitam di bagian dada dan atas celana. Terlihat juga adanya sarung tangan berwarna biru yang senada dengan kostum Thor, lengkap dengan Stormbreaker di tangan kanannya.

Kembali disutradarai oleh Taika Waititi yang juga menggarap 'Thor: Ragnarok' (2017) lalu, seri Thor kali ini akan menceritakan tentang bagaimana saat ia bepergian ke ruang angkasa bersama para Guardians (minus Gamora). 


Action figure Mighty Thor (GREENSCANE)

 

Selain Chris Hemsworth sebagai Thor, akan kembali hadir Natalie Portman sebagai Jane Foster sekaligus Mighty Thor. Kostum Mighty Thor pun turut bocor dari action figure yang beredar. Film keempat Thor ini memang akan menjelaskan lebih lanjut transformasi Jane Foster menjadi seorang Mighty Thor. 

Terlihat ia akan mengenakan topeng bertanduk berwarna abu-abu. Sementara itu, motif pakaian Mighty Thor terlihat senada dengan Thor, tetapi dengan perpaduan warna merah, hitam, dan abu-abu. 

Korg yang diperankan oleh sutradara Taika Waititi juga akan hadir dalam seri tersebut. Ia adalah salah satu karakter asal Valkyrie dan terlihat mengenakan sabuk coklat berbentuk X di dadanya, serta celana berwarna biru seperti kostum Thor.


action figure Korg (GREENSCANE)

 

Nantinya, dalam film tersebut, Christiane Bale akan hadir dengan memerankan supervillain terbaru, Gorr the God Butcher. Namun, belum ada bocoran terkait kostum villain tersebut lewat koleksi Hasbro. 

Sementara itu, Marvel Cinematic Universe (MCU) kini telah memasuki fase keempat dengan diperkenalkannya konsep Multiverse. Film MCU terdekat yang akan segera tayang adalah 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' pada 6 Mei 2022. Kemudian, jika sesuai jadwal, 'Thor: Love and Thunder' akan hadir pada 8 Juli 2022 mendatang. 

Berita Lainnya