Penuh Skandal, Park Min-young Diminta Putus dengan Kekasih Kaya Rayanya

Berbagai kontroversi yang pernah dialami oleh CEO tersebut.

Foto Terbaru Park Min-young Bersama Kekasihnya (Dispatch)
Fri, 30 Sep 2022


Berita Park Min-young menjalankan hubungan asmara dengan CEO Kang Jonghyun membuat geger publik. Kini, warganet meminta agar sang aktris memutuskan pacarnya lantaran skandal oleh Kang Jong Hyun.

Dispatch ternyata telah mengumpulkan beberapa data bahwa Kang Jonghyun mendapat uang dari cara menipu.

Kasus kontroversi yang pernah dialami oleh Kang Jonghyun yaitu ia pernah mengubah buku besar A Capital Group untuk menipu 3,50 miliar won pada 2013 sampai 2014.

Kemudian di 2014 hingga 2015, lelaki tersebut terlibat pinjaman memutar dan menerbitkan obligasi penempatan swasta senilai 33,2 miliar won untuk membantu mengambil alih suatu perusahaan.

Park Min-young dan Kekasihnya Turun Dari Mobil Bersama (Dispatch)

Jumlahnya pun cukup banyak, Kawula Muda. Menurut Dispatch, obligasi yang belum dibayar di perusahaan keuangan berjumlah 12 miliar won atau lebih.

Selang satu tahun kemudian di 2016, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menghukum Kang Jonghyun atas kasus penipuan dengan vonis 2 tahun penjara, 3 tahun masa percobaan dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Park Min-young dikabarkan berkencan dengan Kang Jonghyun oleh foto-foto yang dibeberkan Dispatch, Selasa, 28 September 2022 lalu.

Diketahui, perusahaan milik Kang, Vidente, adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings. Kang Jonghyun pun juga punya banyak bisnis termasuk pemimpin Vidente, Inbiogen, Bicket Sutio, dan Bithumb Live.

Berita Lainnya