Percakapan Unik Dwayne "The Rock" Johnson dan Putri Bungsunya

Kawula Muda, kita tanya Tiana Johnson yuk, tahu gak sih siapa pemeran Maui dalam film Moana.

Dwayne "The Rock" Johnson (INSTAGRAM/THE ROCK)
Wed, 12 Aug 2020

Berpostur tinggI besar, bersuara berat, jagoan gulat, dan mash banyak karakter lain yang akan menggiring dugaan bahwa Dwayne "The Rock" Johnson adalah orang yang keras.

Bisa jadi dugaan itu benar adanya, jika menyangkut pekerjaan atau komitmen lain. Namun, saat dikaitkan dengan perannya sebagai ayah, dugaan itu akan langsung patah.

The Rock adalah sosok yang sangat penyayang dan suportif terhadap anak-anaknya, terutama terlihat jika berurusan dengan Jasmine Johnson (4) dan Tiana Gia Johnson (2), dua putri terakhirnya.

Aktor 48 tahun tersebut kerap mengunggah kebersamaan dengan kedua putrinya tersebut. Paling epik adalah setiap kali dia bersama Tia menyanyikan salah satu lagu dari film Moana.


Dwayne adalah pemeran tokoh Maui dalam film Moana yang tayang pada 2019. Tia merupakan penggemar berat film animasi ini. Lucunya, dia tidak tahu dan tidak percaya bahwa ayahnya adalah sang Maui.

Tia sering meminta sang ayah menyanyikan lagu You're Welcome yang dibawakan Maui di film tersebut. Di beberapa bagian, Tia bahkan sudah bisa mengikuti lirik lagu.

Setelah bernyanyi, The Rock biasanya akan bertanya apakah Tia tahu dan percaya bahwa dia adalah Maui. Dengan menggemaskan, Tia akan menjawab, "No".


Jawaban itu sudah tentu tidak membuat Dwayne Johnson marah. Dia justru tertawa dan gemas dengan jawaban sang putri. Dia akan mencium Tia dan mengucapkan, "I love you".

The Rock tak pernah putus asa untuk meyakinkan Tia bahwa dia adalah Maui. Usaha ini sudah dia lakukan selama berbulan-bulan, dan entah kapan Tia akhirnya akan menyadari siapa sebenarnya Maui.

Menggemaskan!


Berita Lainnya