Perilisan Film ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ Ditunda hingga Juni 2023

Kawula Muda, pecinta film Spider-Man yang lebih bersabar lagi ya buat menantikan filmnya tayang.

Spider-Man: Across the Spider-Verse 2023
Sat, 23 Apr 2022

Sony Pictures mengundur jadwal perilisan film ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ menjadi 2023. Penundaan itu juga berlaku untuk dua film Sony lainnya, yaitu ‘Madame Web’ dan ‘The Equalizer 3’.

Seperti yang diberitakan Deadline pada Rabu (20/04/2022), ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ awalnya akan dirilis pada 7 Oktober 2022, lalu digeser menjadi 2 Juni 2023. Hal ini mengakibatkan jadwal perilisan sekuelnya, ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse Part II’ yang mundur menjadi 29 Maret 2024.

Sementara itu, slot tanggal tersebut nantinya akan diisi oleh fitur animasi berjudul ‘Lyle, Lyle, Crocodile’. Film yang disutradarai oleh Josh Gordon dan Will Speck tersebut akan tayang pada 7 Oktober atau lebih tepatnya dari jadwal awal pada 18 November 2022.

‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ merupakan film baru dari Sony yang telah dinantikan oleh penggemar. Sekuel dari film ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ (2018) ini masih menampilkan Miles Morales (Shameik Moore) sebagai Spider-Man.


Dalam trailer yang dirilis pada Desember lalu, film ini juga menampilkan sosok Spider-Man 2099 yang diperankan oleh Oscar Isaac. Ia terlihat menyerang Miles.

Trailer itu juga menampilkan reuni Miles dengan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld). Hal ini bermula ketika Miles Morales terlihat sedang bersantai di tempat tidurnya sambil mendengarkan lagu ‘Sunflower’ dari Post Malone dan Swae Lee.

Penulis sekaligus produser ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse Part I’, Philip Lord dan Christopher Miller, mengatakan sekuel ini akan menampilkan banyak Spider-Man dari lintas semesta, baik itu karakter yang sudah dikenal maupun karakter baru.

Miles Morales dan Gwen Stacy. (GREENSCENE)

 

Selain itu, Sony juga mengumumkan film ‘Madame Web’ akan tayang pada 7 Juli 2023. Film yang disutradarai oleh S.J Clarkson itu akan dibintangi Dakota Johnson dan Sydney Sweeney.

Demikian juga dengan film ‘The Equalizer 3’ yang akan tayang pada 1 September 2023. Film ini akan kembali menggaet Antoine Fuqua sebagai sutradara dan menampilkan Denzel Washington sebagai Robert McCall.

Adapun, Sony juga mengumumkan jadwal tayang untuk film-film baru tahun ini. Seperti ‘Devotion’ yang dijadwalkan tayang pada 14 Oktober 2022 di AS. penayangan diperluas ke beberapa negara lain pada 21 Oktober hingga tayang global pada 28 Oktober.

‘Devotion’ sendiri menjadi film yang memiliki latar belakang perang di Korea. Film ini disutradarai oleh JD Dillard dan dibintangi oleh Jonathan Majors dan Glen Powell.

Berita Lainnya