Pernikahan Aktor Armie Hammer Berakhir Setelah 10 Tahun

Kawula Muda, Armie Hammer dan Elizabeth Chambers memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Pasangan Armie Hammer dan Elizabeth Chambers bersama anak-anak mereka. (INSTAGRAM/ELIZABETH CHAMBERS)
Sun, 12 Jul 2020

Hanya dua bulan setelah merayakan 10 tahun pernikahan, aktor Armie Hammer (33) dan sang istri, Elizabeth Chambers (37), menyatakan berpisah.

Mereka menyatakan perpisahan tersebut lewat akun Istagram masing-masing, dengan mengunggah foto lama dan keterangan yang sama, pada 11 Juli 2020.

"Tigabelas tahun menjadi sabahat, belahan jiwa, partner, dan lalu orangtua. Perjalanan yang luar biasa, tetapi kami memutuskan untuk membuka lembaran baru dan mengakhiri pernikahan.

Saat kami memasuki babak baru, anak-anak dan hubungan kami sebagai orangtua serta teman-teman terdekat akan menjadi prioritas kami.

Kami mengerti bahwa berita ini akan jadi bahasan menarik untuk publik, tetapi demi kepentingan anak-anak dan keluarga, kami meminta privasi, kasih sayang, dan cinta untuk saat ini," demikian tatus Armie maupun Elizabeth.



Dua bulan sebelumya, tepatnya pada 25 Mei 2020, Elizabeth masih memamerkan foto pernikahan mereka sebagai tanda perayaan 10 tahun mereka sebagai pasangan suami istri.

"SEPULUH tahun menikah, 12 tahun bersama, 13 tahun sebagai sahabat. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku," tulis Elizabeth.




Pasangan ini menikah pada Mei 2010 dan sudah dikaruniai dua anak, yaitu Harper Grace (5) dan Ford Douglas Armand (3).

Salah satu sumber PEOPLE mengatakan, "Mereka berdua masih saling sangat mencintai dan selalu dekat dengan seluruh keluarga. Saya tahu fokus utama mereka saat ini adalah anak-anak dan memastikan tidak ada yang berubah."

Armie sudah berada di rumah mereka di Los Angeles ketika mengumumkan perpisahan ini. Sementara itu, Elizabeth dan kedua anak mereka masih berada di Kepulauan Cayman.

Armie dan keluarga berada di Kepualauan Cayman selama beberapa bulan, bertepatan dengan masa pandemi Covid-19. Mereka awalnya pergi ke sana untuk berlibur. Demi menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga, mereka memutuskan untuk tinggal di sana.

Armie dan orangtuanya pindah ke Kepualauan Caymand, yang berada di Laut Karibia, ketika dia berusia tujuh tahun. Dia dan keluarganya tinggal di sana selama lima tahun.

Berita Lainnya