Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun Akibat Gagal Jantung

Prambors turut berduka cita!

Pemain sinetron, Hanna Kirana. (INSTAGRAM/HANNA KIRANA)
Wed, 03 Nov 2021

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron muda, Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia di usianya yang masih 18 tahun. Perempuan yang juga sepupu dari aktris Citra Kirana ini meninggal dunia pada Selasa (02/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Mengutip dari Liputan6.com, kabar meninggalnya aktris FTV dan bintang sinetron Suara Hati Istri ini diketahui dari unggahan sejumlah rekan-rekan selebritas di Instagram, salah satunya Masayu Anastasia.

“Inna lillahi wa inna ilahi raji’un @hannakirana23.. ALLAH lebih sayang kmu de.. it (emoji hati terbelah) my heart.. know that you’re gone,” tulis Masayu.

Kabar ini juga dibenarkan oleh manajer Hanna, Icha.

“Iya benar, tadi jam 9 malam. Berita dari ayahnya langsung. Maafin Hanna ya jika selama liputan punya salah kata,” ujar Icha.  

Menurut informasi yang beredar, Hanna meninggal di Rumah Sakit PMI Bogor akibat mengalami gagal jantung. Menurut Icha, sebelumnya Hanna tidak pernah menunjukkan gejala apapun. 

Pesinetron yang menggantikan Lea Ciarachel sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri ini dikabarkan akan dimakamkan pada Rabu (03/11/2021) pagi ini.

Sebelum terjun sebagai pemain sinetron, Hanna pernah mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2011. Saat itu, ia masih berusia 14 tahun. Bakatnya mulai terasah dengan berkarier di dunia akting. Hanna mulai dikenal lewat perannya di sejumlah FTV dan sinetron produksi Mega Kreasi Film yang tayang di Indosiar.

Berita Lainnya