Tampil Bak Tentara dan Ada Bendera Merah Putih, Rich Brian Rilis Teaser Video Musik “New Tooth”

Hai Kawula Muda, Rich Brian pamer akting lagi nih!

Rapper asal Indonesia, Rich Brian rilis teaser video musik "New Tooth". (TWITTER/RICH BRIAN)
Wed, 03 Nov 2021

Lewat akun media sosial pribadinya, rapper asal Indonesia Rich Brian membagikan video teaser lagu terbarunya New Tooth.

Tampil dengan rambut cepak ala tentara, pemilik nama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini tak hanya melantunkan lagu dengan kata-kata cepat, tetapi juga berakting serius sebagai seorang anggota pasukan khusus.

“New Tooth”, tulisnya singkat di akun @richbrian, Senin (1/11/2021).

Pada bagian akhir video teaser itu pun muncul tulisan “4 November”, seperti menunjukkan jadwal rilis dari video lengkap dari New Tooth.

Bendera merah putih dan film The Raid

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggahnya, Rich Brian tampak sedang berlatih menjadi tentara. Terlihat, Brian menerima bentakkan dari komandan hingga tengah berlatih menembak dengan akurat.

Pertarungan menegangkan dengan senjata juga hadir di teaser tersebut. Terdapat pula kilasan momen saat pelantun Sydney itu menghabiskan waktu di bar dan bernyanyi.

Menariknya, di detik keenam ada adegan sebuah bingkai foto yang menunjukkan potret Rich Brian dengan latar belakang bendera Indonesia.

Berbagai adegan video yang menampilkan Rich Brian layaknya prajurit dan sedang beraksi di sebuah gedung dianggap mirip dengan film The Raid. Film yang mengisahkan sekelompok prajurit dalam menyerang sebuah gedung yang dipenuhi kriminal.

Tak hanya penggemar yang ramai bereaksi atas teaser New Tooth, Iko Uwais serta Joe Taslim selaku aktor film The Raid juga turut berkomentar di akun Instagram Rich Brian.

Bendera merah putih di cuplikan adegan teaser video musik "New Tooth". (INSTAGRAM/RICH BRIAN)

  

Kode-kode awal lagu New Tooth ini sebenarnya sudah ada sejak Oktober lalu. Rapper 22 tahun itu sempat mengunggah potret close up dirinya yang tersenyum dengan memberi caption emoji gigi.

Saat itu belum ada yang mengira kalau ternyata gigi yang dimaksud itu terkait dengan judul lagu barunya, New Tooth.

Hingga akhirnya pada Selasa (2/11/2021), Rich Brian mengunggah sampul untuk lagu barunya itu. Ekspresinya terlihat bingung dan wajahnya penuh dengan lumuran darah.

Baiklah, kita tunggu saja versi lengkapnya ya.

Berita Lainnya