Pete Davidson Balik ke Instagram Diikuti Kanye West

Kawula Muda, tapi Pete enggak follow back akun Instagram Kanye!

Komedian sekaligus aktor Amerika, Pete Davidson. (TWITTER/POP BASE)
Fri, 18 Feb 2022

Pete Davidson akhirnya kembali ke Instagram setelah empat tahun memilih untuk hiatus dari media sosial. Pada 2018, Pete sempat mengumumkan bahwa dia tidak akan menggunakan media sosial demi kesehatan mentalnya.

Namun entah kenapa, usai menjadi kekasih Kim Kardashian, komedian sekaligus aktor Amerika ini memilih untuk kembali ke Instagram. Walaupun begitu, Instagram dengan nama @pmd itu belum ada satu unggahan pun.

Pete juga terlihat hanya mengikuti dua akun yaitu Kim Kardashian dan akun Instagram resmi aktor Sebastian Stan. Sementara, saat ini akun Instagram Pete telah mendapatkan 1,6 juta follower.

Menurut laporan dari Page Six, pada Kamis (17/02/2022) Kanye West sempat mengikuti akun Instagram Pete Davidson. Kanye bahkan sempat mengunggah bukti tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa dia mengikuti akun Pete.

Padahal beberapa waktu lalu, Pete dan Kanye sempat terlibat 'perang panas' di media sosial. Kanye bahkan terang-terangan memperlihatkan ketidaksukaan terhadap kekasih mantan istrinya tersebut di media sosial miliknya.

Namun, atas apa yang dilakukannya itu Kanye belum lama ini mengunggah permintaan maaf dan menghapus seluruh unggahan yang berkaitan dengan Pete serta Kim Kardashian di laman Instagramnya.

Hingga saat ini, Pete belum mengungkap apa sebenarnya yang menjadi alasan dia kembali bermain Instagram di tengah konfliknya dengan Kanye West. Padahal sebelumnya Pete sempat menyebutkan bahwa media sosial adalah dunia yang jahat.

"Internet itu jahat dan saya tidak suka bagaimana ini memengaruhi saya. Saya tidak suka internet adalah tempat di mana orang bisa membencimu dan membuat semuanya. Saya bekerja keras untuk berada di sin," ujar Pete. 

Berita Lainnya