5 Drama Song Kang Selain "Forecasting Love and Weather", Salah Satunya Ada Adegan Panas!

Kawula Muda, buat yang baru saja jatuh hati sama Song Kang wajib nonton drama ini ya!

Song Kang, aktor Korea Selatan. (TWITTER/NAMOO ACTOR)
Thu, 17 Feb 2022

Drama Korea terbaru berjudul Forecasting Love and Weather tengah ramai jadi bahan perbincangan. Baru menayangkan episode kedua pada Minggu (13/02/2022), drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini langsung menampilkan adegan ranjang.

Diceritakan Ha Kyung (Park Min Young) dan Si Woo (Song Kang) sama-sama menjadi korban selingkuh yang ditinggal nikah oleh pasangannya masing-masing. Ingin lebih akrab, Si Woo lalu mengajak Ha Kyung minum alkohol sepulang kerja. Keduanya lalu saling berbagi cerita dan keluar kedai dalam keadaan mabuk. Karena terbawa suasana, Si Woo dan Ha Kyung menghabiskan malam berdua.

Karena adegan itu, banyak warganet merasa terkejut dengan chemistry di antara Park Min Young dan Song Kang yang terpaut usia delapan tahun. Tak sedikit pula yang membandingkan adegan ranjang di drama ini dengan drakor Song Kang sebelumnya yaitu Nevertheless. Di drama tersebut, Song Kang juga melakukan adegan panas dengan pasangan mainnya, Han So Hee.

Sosok Song Kang saat ini memang tengah naik daun. Sebelum membintangi Forecasting Love and Weather, dia juga pernah membintangi sejumlah drama lainnya yang sayang banget kalau enggak ditonton.

Berikut adalah 5 rekomendasi drama Korea yang pernah dibintangi oleh Song Kang:

1. Love Alarm (2019)

Drama ini menjadi salah satu titik awal yang membuat nama Song Kang semakin bersinar. Berkat perannya di dalam drama ini, Song Kang mulai diperhitungkan sebagai seorang aktor berbakat di Korea Selatan. Di drama ini, Song Kang berperan sebagai seorang pemuda tampan yang kaya raya bernama Hwang Sun Oh. Suatu hari, ia bertemu dengan Kim Jo Jo (Kim So Hyun), seorang perempuan cerdas yang introvert dan pekerja keras.

Permasalahan cinta segitiga dimulai ketika Sun Oh jatuh cinta pada Kim Jo Jo yang ternyata adalah perempuan yang sangat disukai oleh sahabat baiknya sejak kecil, Lee Hye Young (Jung Ga Ram).


2. When the Devil Calls Your Name (2019)

Walaupun bukan sebagai pemeran utama, akting Song Kang di drama ini sukses menjadi sorotan. Di drama yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho ini, Song Kang berperan sebagai seorang musisi muda yang jago memainkan berbagai alat musik bernama Lucca Alexievich. Jadi kalau mau lihat akting Song Kang saat memainkan alat musik, coba tonton drama ini deh!

3. Sweet Home (2020)

Ini menjadi salah satu drama Song Kang yang paling sukses. Di serial original besutan Netflix ini Song Kang didapuk sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai Cha Hyun Su, seorang siswa SMA yang baru saja kehilangan seluruh anggota keluarganya karena kecelakaan.

Di tengah rasa frustasinya, Cha Hyun Su memilih untuk pindah ke sebuah apartemen bernama Green Home. Di sinilah, kehidupan Hyun Su mulai berubah, karena ia harus menyelamatkan diri bersama dengan seluruh warga apartemen dari serangan monster manusia yang mencekam. Selain Song Kang drama ini juga dibintangi oleh Lee Si Young, Lee Jin Wook, dan Lee Do Hyun.


4. Love Alarm Season 2 (2021)

Kesuksesan drakor Love Alarm membuat pihak produksi akhirnya membuat sekuel yang tayang pada Maret 2021. Di drama ini Song Kang kembali memerankan karakter Hwang Sun Oh, namun versi dewasa.

5. Nevertheless (2021)

Buat yang mau nonton drama percintaan yang dibintangi Song Kang, Nevertheless bisa menjadi pilihan. Di drama ini, Song Kang berperan sebagai Park Jae On seorang mahasiswa seni yang dikenal playboy dan tidak pernah serius untuk urusan percintaan. Namun, saat ia bertemua dengan Yoo Na Bi (Han So Hee) semuanya berubah. Berbeda dengan Jae On, Yoo Na Bi adalah seorang yang tidak terlalu percaya dengan cinta, karena ia pernah disakiti.

Namun, karena perbedaan prinsip itulah keduanya lalu saling jatuh cinta. Sayangnya, hubungan mereka justru semakin rumit ketika mereka semakin dekat. Selain diwarnai oleh banyak adegan romanti, drama Song Kang dan Han So Hee ini juga menyuguhkan adegan 'panas'!

Berita Lainnya