Phoebe Dynevor Tidak akan Muncul di "Bridgerton" Season 3, Ingin Jadi Penonton Saja

Siapa yang ngikutin serial roman bersejarah ini, Kawula Muda?

Phoebe Dynevor dipastikan tidak akan tampil di Bridgerton Season 3 (NYPOST)
Tue, 31 Jan 2023

Bintang serial "Bridgerton", Phoebe Dynevor, telah mengumumkan bahwa dirinya tidak akan ada di Bridgerton Season 3, salah satu serial Netflix yang populer dan paling ditunggu-tunggu.

Pemeran Daphne Bridgerton tersebut mengatakan baru-baru ini kepada Screen Rant bahwa dirinya hanya ingin menjadi penonton dalam season terbaru "Bridgerton" nanti.

Phoebe Dynevor dalam perannya sebagai Daphne Bridgerton bersama Simon Basset yang diperankan Rege-Jean Page (NETFLIX)

“Sayangnya tidak di season 3. Namun berpotensi di masa depan. Tapi musim 3, saya hanya senang menonton sebagai penonton,” kata Phoebe.

Dengan pernyataannya tersebut, tidak menutup kemungkinan jika peran Daphne akan kembali menyapa para penggemar nih, Kawula Muda.

"Ya, saya menjalani dua musim saja," kata pemain berusia 27 tahun itu dalam wawancara dengan Variety, dikutip Selasa (31/01/2023). 

“Saya telah melakukan apa yang ingin saya lakukan dengan karakter itu dan dia memiliki peran yang hebat. Jika mereka meminta saya kembali di masa depan, siapa yang tahu?" tambahnya.

Seperti yang diketahui, peran Phoebe dalam Bridgerton semakin berkurang karena setiap musim akan berfokus pada kisah salah satu Bridgerton bersaudara. Kemunculannya di musim perdana Bridgerton bersama Rege-Jean Page sukses mencuri perhatian serial produksi Shonda Rhimes tersebut.

Sedangkan season 3 nanti, cerita akan berfokus pada kisah cinta antara Colin Bridgerton yang diperankan oleh Luke Newton dan Penelope Featherington yang diperankan Nicola Coughlan.

Serial "Bridgerton" merupakan seri roman bersejarah yang diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Julia Quinn.

Meski Duke dan Duchess dipastikan tidak muncul, Kawula Muda tetap tidak sabar menunggu kelanjutan kisah keluarga Bridgerton, kan?

Berita Lainnya